Sonam Kapoor, Cantik Tapi Dilabeli Aktris Terburuk

Vallesca Souisa Jumat, 15 Oktober 2021 23:30:12
Sonam Kapoor

TABLOIDBINTANG.COM - Sonam Kapoor selain dikenal kiprahnya dalam dunia akting, putri Anil Kapoor ini juga dikenal dengan pilihan fashionnya yang modis dan kecantikannya yang bikin iri banyak wanita. Ia juga dijuluki sebagai aktris Bollywood paling fashionable.

Sonam, memulai kariernya pada tahun 2007. Putri dari Anil Kapoor ini sekrang menjadi salah satu aktris cukup terdepan di Bollywood. Meski begitu banyak yang suka mencibirnya, menilai bahwa popularitasnya, dan karya-karyanya ada hanya karena ia seorang anak Anil Kapoor. Kalau bukan anak Anil Kapoor, mungkin kariernya tidak akan semulus itu di jagat Bollywood. 

Sewaktu ramai kasus nepotisme Bollywood Juni tahun lalu, pasca kematian aktor Sushant Sinngh Rajput, Sonam lumayan disorot sebagai salah satu aktris yang bisa naik daun di Bollywood karena nepotisme. Netizen semakin membencinya, karena pernah memandang sebelah mata Sushant Singh Rajput dalam acara bincang-bicang Koffie With Karan Johar.

 Saat itu, Karan dalam salah satu gamesnya meminta Sonam memilih beberapa aktor yang kiranya ingin dikencaninya. Karan menyubut, Ranbir Kapoor, Ranveer Singh, Sushant Singh Rajput, Varun Dhawan, Sidharth Malhotra. “Saya tidak kenal Sushant Singh Rajput, siapa dia?” Reaksi ini mengundang kemarahan netizen, dan mencibirnya sebagai artis nepotisme. 

Tak hanya itu, banyak orang menilai sesungguhnya Sonam tak memiliki kemampuan akting yang mumpuni.  Malah, Sonam pernah mendapatkan predikat aktris terburuk lewat sebuah ajang penghargaan. Predikat ini didapatnya lewat film Prem Ratan Dhan Payo, yang dibintanginya. Di film keluaran 2015 tersebut, Sonam melakoni peran utama, dan tayang di Netflix. Ini bukan kali pertama. Sebelumnya ternyata Sonam juga pernah mendapat penghargaan pemeran pendukung terburuk pada 2013, di filmnya yang berjudul Players.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore