Anupam Tripathi Squid Game Sukses di Korea, Belum Diterima  di Bollywood

Vallesca Souisa Minggu, 17 Oktober 2021 12:00:14
Anupam Tripathi, pemeran Ali di Squid Game

TABLOIDBINTANG.COM - Anupam Tripathi, pemeran Ali di Squid Game adalah pemuda asal Delhi, India, yang dalam sekejap  menjadi bagian dari fenomena Netflix. Serial bertema permainan hidup dan mati ini telah menyita perhatian dunia. Membawa bintang-bintangnya melesat bak meteor, bahkan hanya dalam hitungan jam setelah serial ini kali pertama rilis pada 17 September lalu. 

Dalam sebuah interaksi dengan India Today, Anupam bicara tentang bagaimana perjalanannya sebagai seorang India di ranah industri hiburan Korea. Tantangan demi tantangan dilalui, sampai Squid Game memberinya kesuksesan. “Sampai hari ini, saya masih merasa ini seperti mimpi. Saya telah bekerja kerasa selama ini di Korea Selatan. Langkah demi langkah dan hari demi hari, saya berjuang. Tadinya, saya sekolah teater di Delhi, lalu mendapatkan beasiswa di Korea, dan adalah pilihan saya berkarier di Korea,” ungkap Anupam. 

Anupam tak menyangka, sejam setelah Squid Game rilis pada 17 September lalu, hidupnya langsung berubah. Saat terpilih membintangi serial ini, harapannya tak muluk-muluk. “Saya hanya ingin serial ini berjalan lancar dan ke depannya saya bisa mendapat pekerjaan lagi. Tapi, lihat yang saya dapatkan. Tidak pernah menyangka, membayangkan, dan memimpikan karakter yang saya perankan kini jadi fenomenal, dan berpengaruh pada kehidupan pribadi saya, “ bilangnya. 

Setiap harinya, setiap detiknya, selama beberapa tahun di Korea adalah perjuangan. Dan kini dunia membicarakannya. Dari yang tadinya tak dikenali, hanya melakoni peran-peran minor di drama-drama korea hits, seperti salah satunya Descendant of The Sun. Siapa yang mengenali Anupam? Perhatian orang pastinya hanya tertuju pada Song Joon Ki dan Song Hye Kyo. Terkadang, nama Anupam pun tak masuk dalam kredit titel. 

Lama berkarier di Korea, Anupam ditanya tentang keinginannya kembali berkarier  di industri Bollywood. “Memang, saya berasal dari India. Bollywood tak kalah hebat dari industri Korea. Tapi saya memang belum dapat tawaran dari Bollywood. Ya, nanti ada saatnya, saya tampil di rumah saya sendiri dengan penonton saya sendiri,” ucap Anupam.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore