4 Selebriti Bollywood Ini Dikenal Sebagai Pecandu Alkohol

Vallesca Souisa | 18 Oktober 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Namanya dunia hiburan, memang tak terlepas dari kehidupan yang serba glamor, pesta, dan tak terlewatkan minum-minuman keras. Ini dekat dengan keseharian para selebritis. Tak hanya di Hollywood, tapi juga Bollywood. Tak heran , bila beberapa bintang Bollywood diketahui erat dengan minuman yang memabukkan.

Ada beberapa nama artis yang sudah menjadi rahasia mumum, masuk dalam daftar pecandu alkohol. Sebagian dari mereka mengaku kebiasaan tersebut sulit dihentikan. Siapa saja 4 selebriti Bollywood yang masuk dalam daftar pecandu alkohol?

Ranbir Kapoor

Nama yang sering disorot adalah Ranbir Kapoor. Ranbir yang kini tengah berkencan dengan Alia Bhatt, adalah seorang pecandu alkohol dalam kehidupan nyata. Dia dikenal sebagai salah satu aktor bersuara paling lembut yang cukup segan menjawab pertanyaan pribadi.
Namun, dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan isi hatinya dan mengakui bahwa dia memiliki masalah minum.
Dia biasanya tidak minum ketika dia bekerja atau syuting. Faktanya, minuman favoritnya adalah bir dingin. Aktor itu bahkan menerima kecenderungannya untuk minum terlalu banyak.

Sonam Kapoor

Memang tidak mengakuinya secara langsung, seperti yang dilakuan Sonam Kapoor. Tetapi dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan punya rutinitas yang khas. Dia berkata bahwa dia selalu minum segelas anggur merah setiap harinya, tepatnya saat makan malam. Meski demikian, sebagian besar orang di industri perfilman tahu bahwa Sonam adalah ratu pesta Bollywood. Yang tak jarang, dalam pesta-pesta privatnya, sering menenggak alkohol dan kerap terlihat mabuk.

Hrithik Roshan

Banyak desas-desus tersebar kalau Hrithik Roshan sebenanya pecandu alkohol/ Banyak yang menyaksikan Hrithik Roshan dengan semangat berlebihan di pesta ulang tahun Karan Johar. Bahkan ia melompat ke atas meja dan menari. Aktor tersebut dilaporkan membutuhkan bantuan alkohol untuk mengatasi gejolak emosional dalam hidupnya.

Salman Khan

Salman Khan juga salah satu peminum berat di Bollywood. Pada taun 2002. Salman pernah terlibat dalam kasus minuman saat mengemudi. Kisah Salman mabuk cukup sering terdengan di Bollywood. Pertikaian sang aktor dengan teman selebritinya, SRK yang terjadi di pesta ulang tahun Katrina Kaif juga karena pengaruh alkohol.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait