Bukan Dari Shah Rukh Khan, Harta Kekayaan Gauri Khan Sendiri Mencapai 3 Triliun!

Vallesca Souisa Selasa, 19 Oktober 2021 13:30:56
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

TABLOIDBINTANG.COM - Tahukah Anda, Gauri Khan dan Shah Rukh Khan adalah salah satu pasangan seleb terlaya di India. Masing-masing memiliki pundi-pundinya masing-masing.  Gauri Khan seorang wanita yang sangat independen. Selain menekuni profesi desain interior, Gauri juga memiliki profesi lainnya, yakni sebagai produser Bollywood. Hingga kekayaan pribadi Gauri sendiri ditaksir mencapai Rp 3 Triliun. 

Meski punya karier sendiri yang gemilang dan bisa menghasilkan uang sendiri dalam jumlah banyak, Gauri tetap istri yang mendukung suami. Sejak dulu, mereka membangun semuanya dari nol. Gauri telah melalui jatuh-bangun selama bersama SRK. “Tetapi dia telah mencapai begitu banyak dan (telah) melakukannya dengan sangat baik untuk dirinya sendiri,” ucap Gauri.

Keterampilan Gauri mendesain rumah membuatnya terkenal di kalangan selebriti. Banyak seleb menggunakan jasanya untuk mendesain rumah mereka. Dari sinilah ia bisa mengumpulkan Rp 3 Triliun bersih. Gauri mendesai rumahnya sendiri senilai Rp 388 Miliar. 

"Saya sedang mendekorasi ulang rumah saya sendiri, dan proyek terkait lainnya, ketika orang-orang mulai mendekati saya untuk mendesain properti mereka juga," katanya kepada Design Essentia Magazine.

Dengan latar belakang desain dan hasratnya terhadap seni dan lukisan, Gauri mengambil risiko dan merenovasi mansion Mannatnya yang sangat mahal. Dilansir Vogue India, Kediaman senilai Rp388 miliar itu membutuhkan waktu 10 tahun untuk dibangun.

Melihat betapa megahnya, tak heran jika proses renovasi menghabiskan waktu lama. Di sana, terdapat patung-patung Hindu yang ditampilkan seukuran aslinya, lampu kristal, dan banyak fasilitas untuk keluarga, seperti gym, perpustakaan, ring tinju, lapangan tenis, dan auditorium. Desain-desainnya dikenal elegan dan mewah.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore