Pernah Diisukan Selingkuh dengan Priyanka Chopra, Shah Rukh Khan Beri Jawaban Melankolis

Vallesca Souisa Selasa, 19 Oktober 2021 20:00:27
Priyanka Chopra (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Rekha dan Amitabh Bachchan, isu perselingkuhan lainnya yang tak henti dibicarakan adalah isu perselingkuhan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra di masa lalu. SRK pun tak luput dari rumor perselingkuhan. 

Akhir tahun 90an hingga awal 200an, Shah Rukh Khan sempat diisukan selingkuh dengan Priyanka Chopra. Aktris yang kini jadi istri Nick Jonas itu diduga menjadi kekasih gelap Shah Rukh Khan. Ini membuat Gauri Khan gerah, hingga mengultimatum suaminya dan menyingkirkan Priyanka melalui jaringan teman-temannya di industri film Bollywood. 

Dalam wawancara dengan majalah GQ pada 2018, Shah Rukh Khan ditanya kembali perihal ini. SRK ditanya, apakah dia pernah berselingkuh dari istrinya. “Saya tidak selingkuh,” tegas Shah Rukh Khan.

"Saya tidak pernah memiliki keinginan untuk menipu siapa pun - secara finansial, emosional atau romantis. Itu tidak berarti saya orang yang paling jujur secara moral," ujarnya, dikutip dari Bollywoodshaadis.

Shah Rukh Khan bahkan mengaku beberapa orang pernah menduga ia penyuka sesama jenis karena tidak pernah selingkuh. Ia juga berusaha meluruskan berita pada orang-orang sekitarnya jika ada pemberitaan yang tidak benar.

Shah Rukh Khan mengaku bahwa dia telah berjanji kepada istrinya, Gauri Khan, bahwa dia dapat pergi ke pesta mana pun, tanpa Gauri harus khawatir dirinya akan menggoda atau tidur dengan wanita lain.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore