Gia Manek dan Mohammad Nazim Gopi Foto Mesra di Kehidupan Nyata, Netizen Doakan Berjodoh

Vallesca Souisa Rabu, 20 Oktober 2021 12:00:23
Tak hanya dekat di layar kaca, rupanya Nazim dan Manek juga dekat di balik layar. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Saath Nibhaana Saathiya atau Gopi adalah serial ikonis dan panjang yang tayang dari 2010-2017 di India, dan kini sedang ditayangkan ulang di ANTV. Serial ini melejitkan kedua bintangnya Gia Manek dan Mohammad Nazim—sebagai pasangan. Karena kesuksesannya di masa lampau, kini dibuat musim keduanya dengan judul Tera Mera Saath Rahe di India dan sedang mengudara. Kembali mempertemukan Mohammad Nazim dan Gia Manek, sebagai Saksham dan Gopika.

Tak hanya dekat di layar kaca, rupanya Nazim dan Manek juga dekat di balik layar. Maklum mereka sudah mengenal lama. Kedekatan mereka ini jadi sorotan netizen, khusus para penggemar sejati dari Indonesia yang menamakan diri mereka Goksham. Saking bapernya sama chemistry on-screen dan off-screen kedua sejoli ini, penggemar pun heboh dengan foto terbaru pasangan ini yang diunggah Nazim di akun Instagramnya @khilji_nazim tiga hari lalu.

Unggahan terbaru Nazim memperlihatkan potret kedekatan mereka. Tampak serasi dengan busana India yang warnanya senada. Manek nampak tersenyum ceria. Mereka terlihat nyaman dan bahagia satu sama lain. Kolom komentar di bawah foto ini pun langsung banjir komentar. Banyak yang ingin mereka bersatu di kehidupan nyata.

“Serasi banget. Cinta sejati Mohammad Nazim love Gia Manek. Semoga ceoat menikah. Amin,” tulis salah satu penggemar. Disambut kemudian oleh penggemar lainnya, “Wajah mirip, ya semoga berjodoh.”

Meski kerap diisukan cinlok juga, selama syuting serial Gopi musim pertama 10 tahun lalu, Mohammad Nazim selalu mengelak tentang hubungan istimewanya dengan Gia Manek. Pada 2020, beberapa tahun setelah serial ini tamat, Nazim mengumumkan pernikahannya dengan seorang astrolog, Shaiena Seth. Shaiena dan Mohammad berkenalan lewat seorang teman. Setelah enam bulan berteman, keduanya merasa cocok, nyaman, dan tak terpisahkan. Akhirnya, tak dapat menampik, Mohammad Nazim mengaku jatuh cinta pada Shaiena. Mohammad Nazim mengaku jatuh cinta pada kesederhanaan Shaiena.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore