Jaminan Ditolak Lagi, Aryan Khan Tak Bebas-Bebas dari Penjara

Vallesca Souisa Kamis, 21 Oktober 2021 12:30:42
Aryan Khan terseret dalam kasus narkoba. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus Aryan Khan (23) berbuntut panjang. Setelah upaya jaminan ditolak pada 7 Oktober lalu, kini upaya jaminan ditolak lagi untuk kedua kalinya. Aryan Khan sepertinya akan terus mendekam di penjara, setelah pengadilan khusus Narkotika dan Zat Psikotropika menolak permohoan jaminannya kemarin, Rabu (20/10).

Pria berusia 23 tahun itu, telah mendekam di penjara Arthur Road, Mumbai sejak 7 Oktober, Selain Aryan, pengadilan juga menolak permohonan jaminan dari teman-teman Aryan, Arbaaz Merchant dan Munmun Dhamecha.

Aryan, Merchant dan Dhamecha termasuk di antara delapan terdakwa yang sejauh ini ditahan oleh NCB dalam kasus narkoba, setelah agen pusat menggerebek sebuah kapal pesiar Cordelia dengan tujuan Goa, awal bulan ini.
Kasus ini telah menciptakan desas-desus besar dan juga melihat direktur zona NCB, Sameer Wankhede, menuduh bahwa dia sedang diikuti dan dimata-matai oleh dua personel Polisi Mumbai.

Pengamanan terhadap Sameer pun diperketat pekan lalu, setelah dia bertemu dengan Direktur Jenderal Polisi (DGP) Maharashtra, Sanjay Pandey, meminta hal yang sama.

Sementara itu, menurut laporan, NCB telah ditemukan obrolan antara Aryan Khan dengan seorang aktris pendatang baru.

Dalam percakapan tersebut, keduanya diduga mendiskusikan tentang obat-obatan selama pesta pelayaran Mumbai pada 2 Oktober, sesaat sebelum NCB melakukan penggerebekan.

NCB telah menyerahkan bukti obrolan di ponsel Aryan Khan ke pengadilan pada sidang sebelumnya, yakni pada 14 Oktober. NCB juga telah menyerahkan obrolan Aryan dengan beberapa pengedar narkoba ke pengadilan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore