Setelah Aryan Khan, Aktris Anaya Pandey Dipanggil untuk Diperiksa Badan Pengendalian Narkoba

Vallesca Souisa | 21 Oktober 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampaknya Badan Pengendalian Narkoba (NCB) di India memang tengah melacak jaringan narkoba di kalangan orang-orang atas, di antaranya termasuk beberapa artis Bollywood yang telah menjadi target. Setelah Aryan Khan ditangkap di kapal pesiar pada 2 Oktober malam lalu, kini artis Anaya Pandey dipanggil untuk diperiksa.

Munculnya nama Anaya Pandey ditemukan dalam pembicaraan di whatsapp Aryan Khan—yang telah diperiksa kelpolisian. Beberapa artis, ditemuka berhubungan (melakukan percakapan) dengan pengedar obat. Kabarnya memang Anaya telah lama diincar, masuk dalam radar kepolisian selama ini. Dan baru mendapat bukti kuat dari percakapan yang ada di ponsel Aryan Khan. Sampai hari ini belum diketahui lebih lanjut, apakah Anaya sudah memenuhi pannggilan NCB.

Aryan Khan sendiri sampai hari ini masih ditahan di penjara Arthur Road. Permohonan jaminannya yang diajukan kedua kali, Rabu kemarin, kembali ditolak oleh pengadilan.

Pada Rabu (20/10) lalu, NCB telah melayangkan surat panggilan pemeriksaan ke rumah Anaya. Sang aktris diminta datang ke kentor NCB pada jadwal yang sudah ditentulan. Kediaman superstar Shah Rukh KHan , yakni Mannta, kini juga dalam pemantauan NCB. Masalah ini tampaknya masih akan bergulir panjang. SRK dan Gauri benar-benar terpukul. Saking sedihnya, Gauri tidak memperbolehkan orang rumahnya memasak makanan yang manis-manis, sampai Aryan Khan kembali ke rumah.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait