Gara-Gara Chat Dengan Aryan Khan, Kini Ananya Panday Ikut Diperiksa NCB 

Vallesca Souisa Jumat, 22 Oktober 2021 14:00:17
Ananya Panday

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus narkoba yang melibatkan anak Shah Rukh Khan (SRK), Aryan Khan kian memanas.  Permohonan jaminan atas Aryan Khan ditolak kedua kalinya kemarin, Kamis (21/10). Dan kini, kasus ini menyeret nama baru. Yakni, aktris muda Ananya Panday. Ananya terseret, karena bukti yang ditemukan oleh The Narcotics Control Bureau (NCB). Bukti ini berupa chat yang ada di ponsel Aryan Khan. 

Tim NCB pada Kamis (21/10) menggeledah kediaman Ananya Panday, yang saat ini masih tinggal bersama ayahnya, aktor senior Chunky Panday di Khar West, Mumbai.

NCB kemudian memanggil Ananya Panday ke kantor mereka untuk dimintai ketarangan sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Setelah itu, petugas menyita ponsel milik Ananya.

Ananya tampak datang ke kantor NCB didampingi ayahnya Aktor Chunky panday.

Ananya Panday adalah artis pendatang baru kelahiran 30 Oktober 1998. Di perfilman Bollywood, Ananya telah membintangi dua judul film, Student of the Year 2 dan Pati Patni Aur Woh.

Ananya Panday adalah putri dari aktor senior Chunky Panday atau lebih dikenal dengan nama Chunky Pandey. Aktor 59 tahun ini cukup dikenal pada periode akhir 1980-an hingga 1990-an.

Aryan Khan ditangkap saat melakukan pesta di sebuah kapal pesiar mewah di Mumbai pada Sabtu (2/10) malam. Dalam penangkapan itu, polisi menyita diantaranya kokain seberat 13 gram, 22 pil ekstasi, dan 21 gram charas (konsentrat ganja).

Selain Aryan Khan, polisi juga menangkap tujuh rekan anak Shah Rukh Khan lainnya yakni Munmun Dhamecha, Arbaaz Merchant, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Gomit Chopra, Nupur Sarika, and Vikrant Chhokar. Aryan Khan and Arbaaz telah berkawan sejak 15 tahun.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore