Priyanka Chopra Tegaskan Punya Rasa Percaya Diri Tinggi Bukan karena Memiliki Tubuh Bagus

Vallesca Souisa Senin, 25 Oktober 2021 19:30:40
Priyanka Chopra. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak wanita menilai percaya diri datang dari tampilan fisik yang baik. Tubuh yang proporsional, kulit yang kinclong, rambut yang tergerai apik, dan riasan yang sempurna. Kalau sudah memenuhi standar ini, baru percaya diri. Benarkah semata-mata demikian?

Kali ini, Priyankan Chopra bicara tentang body image, pentingnya memahami tujuan hidup dan seberapa besar kita berdampak pada sekeliling kita. Karena percaya diri semata-mata bukan didorong dari penampilan fisik. Meski tak dimungkiri juga, bahwa ada masa dimana Priyanka berpikir seperti kebanyakan wanita umumnya, kalau penampilan fisik mendongkrak rasa percaya diri. Bahwa kita harus mengikuti standar kecantikan dunia. No, you are beautiful in your own way.

Priyanka Chopra. (Depositphotos)
Priyanka Chopra. (Depositphotos)

“Saya tidak memungkiri, ada masa dimana saya terpengaruh oleh tuntutan kecantikan dunia. Tapi kemudian saya berpikir, hey, tubuh kita kan berubah seiring dengan bertambahnya usia kita. Saya mulai menerima ini, dan perlahan menerima diri saya apa adanya,” ungkap Priyanka.

Tentu saja bagaimana kita bisa memahami diri kita seutuhnya dan menerimanya akan melalui proses panjang. “Saya pun merasa, benar-benar berproses sampai menemukan percaya diri yang sesungguhnya, yang bisa kita pancarakan keluar. Siapa kita, apa tujuan kita, ini yang harus kita tunjukkan keluar, ini yang harusnya membuat kita percaya diri. Saya berpikir, apa yang bisa saya kontribusikan pada dunia? Apa tujuan hidup saya? Perasaan baik tentang apapun dan kepada siapapun, ini yang sesungguhnya mengubah kita menjadi pribadi yang percaya diri,” ungkapnya.

Priyanka Chopra. (Depositphotos)
Priyanka Chopra. (Depositphotos)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore