Sidang Jaminan Aryan Khan Ditunda Lagi, Dilanjutkan Kamis Hari Ini

Indra Kurniawan Rabu, 27 Oktober 2021 23:59:23
Aryan Khan ditangkap karena kasus narkoba. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 20 hari di penjara, sidang jaminan Aryan Khan ditunda sekali lagi oleh Hakim Nitin Sambre dari Pengadilan Tinggi Bombay. Advokat senior Mukul Rohatgi dan Satish Maneshinde Rabu (27/10) pukul 15.30 WIB terlihat tiba di Pengadilan Tinggi Bombay.

Sidang jaminan yang dimulai sejak Selasa (26/10) tidak mencapai akhir yang konklusif karena advokat senior Amit Desai belum berdebat atas nama tertuduh Arbaaz Merchant. Mewakili NCB adalah Additional Solicitor General (ASG) Anil Singh bersama Advokat Shreeram Shirsat dan Special Public Prosecutor (SPP) Advait Sethna.

Sidang jaminan ini, dikutip dari akun Twitter portal berita ANI, dimulai dengan Amit Desai melanjutkan argumen untuk Arbaaz Merchant. Desai menunjukkan bahwa penuntutan perlu membuktikan konspirasi dari Arbaaz dan Aryan.

(Twitter)
(Twitter)

"Bahkan jika ada persetujuan dalam niat terdakwa, yang harus dibuktikan oleh penuntut adalah bahwa ada niat positif untuk melakukan suatu tindakan dengan niat yang sama," jelas Desai.

Amit Desai tidak sendirian memperjuangkan Arbaaz Merchant. Ada juga advokat Ali Kaashif Khan Deshmukh membela Munmun Dhamecha yang telah diringkus dalam kasus narkoba pelayaran.

Hakim Sambre menunda kasus itu hingga Kamis (28/10) setelah ASG Anil Singh menyatakan akan membutuhkan waktu hampir satu jam untuk melawan argumen Rohatgi, Desai dan Deshmukh. Hakim Sambre tidak mengumumkan waktunya, tetapi mengatakan pengadilan akan mengadili masalah tersebut pada Kamis ini setelah pukul 14.30.

ASG Anil Singh akan menanggapi argumen yang dibuat oleh para advokat senior. Putra Shah Rukh Khan secara resmi ditahan pada 3 Oktober 2021 dan dikirim ke penjara Arthur Road di Mumbai bersama beberapa orang lainnya pada 8 Oktober dalam kasus narkoba kapal pesiar.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore