Terungkap, Lokasi Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal

Vallesca Souisa | 30 Oktober 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Katrina Kaif kini sedang menjadi sorotan. Setelah beberapa bulan belakangan kisah cintanya dengan Vicky Kaushan ditutup rapat, kini satu per satu terungkap keseriusan hubungan mereka. Pasangan ini akan segera melangsungkan pernikahan pada bulan Desember, dan lokasi pernikahan mereka pun mulai terungkap.

Mengutip dari Times of India, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akan menikah di Six Senses Fort Barwara. Ini adalah sebuah resor di Sawai Madhopur, yang terletak hanya 30 menit dari Taman Nasional Ranthambore di Rajasthan.

Six Senses Fort Barwara adalah benteng abad ke-14 yang telah diubah menjadi tempat sebuah resor. Bangunan cantik ini awalnya dimiliki oleh keluarga Kerajaan Rajasthan. Di dalam banguna ini terdapat istana dan dua kuil.

Kabarnya, Six Senses Fort Barwara di-booking khusus di hari itu untuk pesta pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Seluruh area ditutup, hanya untuk pernikahan dua bintang Bollywood ini. Sementara upacara pernikahannya akan digelar di sebuah gereja. Namun perihal ini, belum bisa dikonfirmasi.

Kedekatan Katrina dan Vicky mulai dibicarakan ketika kedua bintang ini diundang sebagai tamu di acara bincang-bincang Koffee With Karan. Di acara inilah, di hadapan Karan Johan, Katrina bicara tentang Vicky untuk pertama kalinya. Katrina mengatakan kalau ingin bekerjasama dengan Vicky Kaushal. Dan di pihak lain, Vicky pun tersanjung mendengar ini. Selanjutnya, dikabarkan, Karan Joharl-lah yang menjodoh-jodohkan kedua insan ini. Dan berhasil rupanya!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait