Teraniaya 5 Tahun, Ini Potret Kekasih Tina Datta yang Main Kekerasan 

Vallesca Souisa Minggu, 31 Oktober 2021 15:00:29
Tina Datta dan Paresh Mehta

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah lebih dari 30 tahun usianya, tapi Tina Datta pemeran ichcha di serial Uttaran masih menjomlo. Tina, mengaku tidak mau mengencani sesama artis. Dan selama ini kekasih-kekasihnya memang orang biasa, yang tidak berprofesi di dunia hiburan. 

Salah satu dari kekasihnya, rupanya meninggalkan trauma. Dalam beberapa kesempan Tina pernaj bercerita tentang seorang kekasih yang dipacarinya selama 5 tahun. Dan selama 5 tahun itu hubungannya diwarnai dengan kekerasan, hingga membuatnya trauma. Siapakah pria itu? Sepanjang perjalanan cintanya, Tina diketahui dua kali menjalin hubungan asmara, yakni dengan Mahes Kumar Jaiswal dan Paresh Mehta. Pada tahun 2009, Tina Datta diketahui menjalin hubungan serius dengan pria bernama Mahes Kumar Jaiswal. Dan di tahun 2012 mereka dikabarkan melakukan pernikahan di bawah tangan. 

Mahes sendiri adalah seorang asisten sutradara. Antara artis dan kru di balik layar demikian ini memiliki ketertarikan satu sama lain. Sayangnya hubungan mereka terhalang restu orang tua. Akhirnya di tahun 2013, Tina dan Mahes pun berpisah. 

Putus dari Mahes, pada tahun 2014, Tina dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha, namanya adalah Paresh Mehta, Foto kedekatan mereka pun perbah dibagikan Tina di sosial medianya. Tina mengenal Paresh dari lawan mainnya di Uttaran yakni, Nandish Sandhu. Bersama Paresh, Tina menjalin hubungan cukup lama yakni 5 tahun. Lalu suatu saat, Tina membuat kehebohan dengan pengakuannya, bahwa ia mengalami kekerasan dengan mantan kekasihnya. 

Bahkan di hadapan teman-temannya, dijelaskan Tina, kekasihnya ini berani menghardiknya dan memukul. “Tahun-tahun yang mengerikan buatku. Saya sangat tertekan,” ungkapnya. Hubungan ini meninggalkan luka mendalam dan membuatnya trauma. Tina jadi susah percaya lagi pada lelaki dan agak sulit untukya bisa menjalin hubungan serius dengan seorang lelaki. Memang, Tina tak pernah menyebut nama lelaki yang melakukan kekerasan padanya. Tapi, yang menjalin hubungan selama 5 tahun dengannya, ya, Paresh Mehta. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore