Harshad Chopda Bepannah Dikhianati Sriti Jha?

Vallesca Souisa Selasa, 2 November 2021 20:00:54
Harshad Chopda

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV baru saja memutar ulang serial India Bepannah. Serial ini dibintangi oleh Harshad Chopda yang cukup popular di India lewat Left Right Left, Kis Desh Mein Hai Meraa Dil, Tere Liye. Bepannah menandai kembalinya Harshad ke layar TV setelah vakum 4 tahun. 

Harshad mencuri perhatian lewat perannya sebagao Aditya Hooda di serial ini. Chemistry-nya yang memukau dengan Jennifer Winget, kerap memunculkan gossip kalau kedua bintang ini terlibat cinlok. Apalagi bukan kali pertamanya, Harshad dikaitkan dengan rekan artisnya. 

Tapi sesungguhnya, Harshad mengencani Sriti Jha—bintang Kum Kum Bhagya! Mereka kali pertama bertemu kala syuting serial Dil Se Di Dua…Saubhagyawati Bhava. Keduanya jatuh cinta kala syuting serial ini. Tapi sayangnya, hubungan ini tak bertahan lama. Rumornya, Sriti Jha tertarik pada sahabat Harshad, tak lain aktor Kunal Karan Kapoor. Apakah benar Sriti mengkhianati Harshad? Memang ada desas-sesus dari sumber sekitar mereka, kalau Sriti mulai berinteraksi intim dengan Kunal, saat ia masih menjalin hubungan dengan Harshad. Bahkan, katanya Kunal adalah alasan utama kenapa Harshad harus menyudahi hubungannya dengan Sriti. 

Sriti Jha sangat dikenal di negri ini berkat perannya di serial Kum Kum Bhagya atau Lonceng Cinta. Sriti juga pernah bertandang ke Indonesia bersama dengan rekannya Shabbir Ahluwalia. Sriti adalah sosok yang smart, manis, dan menyenangkan. Tapi cukup tertutup soal percintaan. “Ya, saya sedang bersama seseorang. Tapi maaf, saya tidak berbagi kehidupan pribadi saya. Maaf, ya,”ucapnya kepada kami kala diawancarai beberapa waktu silam.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore