Aishwarya Rai Ungkap Alasannya Menolak Peran Tina di Kuch Kuch Hota Hai yang Akhirnya Diperankan Rani Mukerji

Vallesca Souisa Kamis, 4 November 2021 17:00:34
Aishwarya Rai. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Aishwarya Rai. Salah satu aktris mahal Bollywood yang dikenal cukup selektif dalam memilih peran-perannya dalam film. Tahukah Anda, Aishwarya pernah menolak film-film yang di kemudian hari menjadi hits di dunia. Salah satunya film Kuch Kuch Hota Hai. Film ini diketahui fil debut produser juga sutradara Karan Johar—yang menjadi salah satu film paling ikonis sepanjang masa. Untuk debut filmnya ini, Karan Johar sempat mendekati beberapa aktor dan aktris ternama. Salah satunya adalah Aishwarya Rai. Sayangnya, tawaran Karan Johar ini ditolak oleh sang ratu dunia.

Aishwarya Rai ketika itu disodori peran sebagai Tina, yang kini kita ketahui diperankan oleh Rani Mukerji. Disebut-sebut, Aishwarya merasa tidak nyaman dengan karakter tersebut. “Saya benar-benar berada dalam situasi yang sulit. Meskipun saya pendatang baru, saya dibandingkan dengan semua aktris senior,” ungkap Tina.

Aishwarya Rai. (dok.IST)
Aishwarya Rai. (dok.IST)

Dia juga khawatir dengan stigma masyarakat di kemudian hari, karena krakter tersebut mengenakan pakaian yang mini, dan glamor. Selain Kuch Kuch Hota Hai, film beken Bollywood lainnya yang ditolak Aishwarya adalah, Bajirao Mastani, film garapan sutradara terkenal Sanjay Leela Bhansali. Selain itu, adalah Hum Dil De Chuke Sanam yang ditolak Aishwarya. Ini dikarenakan film tersebut juga dibintangi Salman Khan. Diketahui Aishwarya pernah menjalin hubungan dengan Salman, namun berpisah dengan akhir yang kurang baik.

Ada juga film Chalte Chalte. Tidak banyak yang tahu bahwa Chalte Chalte awalnya akan dibintangi Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai sebagai pemeran utama. Namun, Aishwarya Rai yang saat itu sedang mengalami beberapa masalah dalam hubungannya dengan Salman Khan, tidak dapat berkonsentrasi pada komitmen profesionalnya. Sempat beredar kabar bahwa bintang Dabangg itu muncul di lokasi syuting saat baru saja putus. Akhirnya, aktris itu mundur dari film dan pembuatnya menggantikannya dengan Rani Mukerji.

Aishwarya Rai. (dok.IST)
Aishwarya Rai. (dok.IST)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore