Gia Manek dan Mohammad Nazim Gopi Merayakan Diwali Bersama, Netizen Baper

Vallesca Souisa | 5 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar lagi dari Mohammad Nazim dan Gia Manek bintang Gopi yang bikin penggemar auto baper nih, guys. Pada perayaan Diwali, Mohammad Nazim kembali mengunggah fotonya bersama Gia Manek. Dalam foto tersebut, terlihat Mohammad Nazim dan Gia Manek tengah merayakan Diwali bersama. Festival Diwali adalah salah satu  festival besar di India yang dirayakan selama 5 hari berturut-turut. Pada tahun ini puncaknya jatuh pada tanggal 4 November. Adalah festival cahaya, menandakan menannya terang atas kegelapan di bumi. 

Dalam festival ini, biasanya setiap orang merayakan dengan keluarga, sahabat, atau pasangan. Dalam potret yang diunggah Nazim, terlihat Gia Manek memegang sebuah tengku yang di atasnya ada sebuah lilin menyala. Sementara Nazim,  memegang tangan Gia Manek. Mereka terlihat begitu dekat. Nazim juga menuliskan beberapa kata yang terasa mendalam pada keterangan foto. 

 “Semoga festival cahaya membawa kilau kedamaian, kepuasan, kegembiraan, dan kebahagiaan cerah yang menyertai Anda sepanjang tahun ini dan juga di tahun-tahun mendatang. Semoga Diwali bahagia, aman dan diberkati,” tulis Nazim.
Potret yang diunggah pada tanggal 4 November itu mendapat respon positif dari para penggemarnya, dan kolom komentar pun banjir dengan pujian.

Nazim dan Gia kerap membagikan momen romantis mereka di media sosial sejak kembali membintangi Gopi musim kedua atau  Tera Mera Saath Rahe. Dan kali ini mereka kembali membuat Goksham menjadi bahagia melihat kedekatan mereka.

Netizen  berharap keduanya menjalin cinta hingga keduanya mengikat tali pernikahan.
Pemeran Saksham dan Gopika dalam serial drama Tera Mera Saath Rahe Rahe tersebut memiliki penggemar yang cukup banyak termasuk di Indonesia.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait