Shaheer Sheikh Posting Foto Kaki Anaknya di Momen Festival Diwali, Netizen Heboh

Vallesca Souisa Sabtu, 6 November 2021 18:00:37
Shaheer Sheikh. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (4/11) lalu, umat Hindu India merayakan festival Diwali atau festival cahaya. Sebuah perayaan yang digelar 5 hari berturut-turut. Festival ini melambangkan kemenangan baik (Dharma) atas kegelapan atau keburukan (adharma). Cahaya dan lampu-lampu yang dinyalakan adalah simbol harapan umat manusia.

Perayaan ini pun disambut ramai oleh para aktor dan aktris India. Mereka mengunggah ritual perayaan atau hanya sekedar berpose dengan kostum tradisional terbaik mereka dan mengucapkan Happy Diwali kepada mereka yang merayakannya. Tak terkecuali, Shaheer Sheikh. Melalui akun Instagramnya, ia mengucapkan selamat Diwali pada rekan-rekan dan sahabat yang merayakannya.

Shaheer Sheikh mengungkapkannya dengan unik, yakni dengan mengunggah foto kaki bayi mungil, terlihat dibungkus kain bermotif etnik khas India. Di bawah foto ini, ia menyematkan tulisan, “mengucapkan selamat Diwali, semoga kalian semua diberi kesejahteraan.”

Banyak yang menduga, kaki bayi ini adalah kaki putri kecil Shaheer Sheikh, yang diberi nama Anaya. Postingan ini banyak mendapatkan emoji hati. Salah seorang rekannya menulis di kolom komentar, “Awww... Tuhan memberkati si kecil dan kalian semua... Selamat hari Diwali @shaheersheikh @ruchikakapoor dan baby Anaya.” Disertai emoji hati. Diketahui memang, meski Shaheer Sheikh beragama muslim, istrinya Ruchika Kapoor adalah seorang Hindu.

Salah satu fanbase Shaheer Sheikh, yakni Shaheer_birdies_community pun turut memberikan ungakapan bahagiannya. Meski belum melihat seutuhnya anak Shaheer, tapi bisa melihat kakinya sedikit saja, sudah turut bahagia. “Ya Tuhan. Terima kasih sekali, sudah memberikan kami kesempatan melihat sekilas Anaya. Kami tak sabat melihat wajahnya. Happy Diwali,” begitu komentar seorang penggemar. Dari kaki lama-lama naik ke wajah, ya guys. Tunggu waktunya saja.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore