Amitabh Bachchan Bagikan Foto Keluarga Dulu dan Sekarang, Lukisan Sapi Putih di Dinding Bikin Salfok

Indra Kurniawan Sabtu, 6 November 2021 20:00:09
Amitabh Bachchan membagikan foto dirinya bersama seluruh keluarga. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Amitabh Bachchan salah satu seleb Bollywood paling aktif di media sosial. Dia sering membagikan foto-foto kehidupan pribadi dan profesionalnya di media sosial, khususnya Twitter.

Sabtu (6/11) dini hari, Amitabh Bachchan membagikan foto dirinya bersama seluruh keluarganya, Jaya Bachchan, Shweta Bachchan, dan Abhishek Bachchan. Dia berbagi dua foto. Pertama dari masa lalu dengan bayi Abhishek dan Shweta. Kedua, foto keluarga terbaru dengan posisi sama seperti foto pertama. Mereka duduk di sebuah sofa panjang mengenakan avatar tradisional.

“Beberapa posisi duduk gambar tidak pernah berubah, bahkan seiring berjalannya waktu," tulis sang superstar di bagian caption.

Beberapa penggemar meninggalkan jejak komentar ke bagian komentar. Mereka memuji keharmonisan dan kekompakan keluarga bintang itu dari dulu sampai sekarang. Ada pula yang salah fokus pada lukisan seekor sapi yang terpajang di dinding belakang mereka.

"Lukisan Sapi melambangkan kekuatan, kekuatan, kecepatan, dan optimisme. Dengan menempatkan ini di sudut kelimpahan kantor atau rumah membantu dalam situasi keuangan seseorang. Ini melambangkan keuntungan akhir, kesuksesan, dan kemakmuran tambahan," kata netizen.

"Ketika ditempatkan di rumah, di ruang tamu atau di kantor, ada baiknya melindungi Anda dari niat buruk orang lain untuk Anda. Ini melindungi Anda dari orang-orang dengan energi negatif," sahut netizen lain.

Amitabh Bachchan merayakan Diwali bersama istrinya, menantu perempuan Aishwarya Rai Bachchan, putra Abhishek Bachchan, putri Shweta Nanda dan cucu Aaradhya Bachchan serta Agastya Nanda.

Dalam posting blognya dia menulis tentang efek pandemi pada kehidupan normal. Katanya, “Begitu banyak yang telah berubah dalam dua tahun terakhir ini ... kehancuran ya tetapi penemuan juga ... dan kecerdikan spesies manusia ... banyak yang telah dikatakan dan ditulis tentang itu ... penangguhan hukuman kemudian ... sekarang tidak begitu manis seperti sebelumnya." 

 Amitabh Bachchan membagikan foto dirinya bersama seluruh keluarga. (dok.IST)
 Amitabh Bachchan membagikan foto dirinya bersama seluruh keluarga. (dok.IST)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore