Kajol Dipertanyakan, Kenapa Tak Memberi Hadiah saat Shah Rukh Khan Ulang Tahun

Vallesca Souisa Sabtu, 6 November 2021 23:00:49
Kajol dan Shah Rukh Khan. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Kajol menunggah stiker tanya jawab di akun Instagramnya untuk para fans, sehari setelah ulang tahun Shah Rukh Khan yang jatuh pada 2 November lalu. Kajol menulis demikian,”Saya akan menjawab pertanyaan paling menarik, ayo, tanyakan apapun!” Seorang penggemar langsung menyambar, memberikan pertanyaannya. “Kenapa kamu tidak memberi selamat dan memberi SRK hadiah ulang tahun
.
Kajol pun langsung menjawab pertanyaan ini. “Apalagi yang bisa saya berikan? Saya rasa semua yang diharapkannya telah terkabul, ketik anaknya Aryan Khan bisa kembali ke rumah,” begitu komentar Kajol.

Memang satu bulan terakhir kemarin bisa dibilang fase terberat bagi Shah Rukh khan. Bagaimana tidak? Anak laki-lakinya digerebek polisi saat pesta narkoba. Setelahnya kita tahu, bahwa Aryan Khan sempat lama mendekam di penjara St Arthur Road. Permohonan jaminannya sempat ditolak dua kali. Bikin SRK dan istrinya Gauri ketar ketir. Pengadilan baru mengabulkan permohonan jaminannya pekan lalu, di bawah beberapa syarat yakni, harus menyerahkan paspor pada mereka dan tidak boleh meninggalkan India tanpa izin.

Kajol dan Shah Rukh Khan. (dok.IST)
Kajol dan Shah Rukh Khan. (dok.IST)

Tahun ini ulang tahun yang agak kelabu bagi Shah Rukh Khan, dan agak lebih prihatin. Tahun ini penggemarnya pun kehilangan kebiasaannya mendapat lambaian tangan SRK dari atas rumahnya di Mannat. Banyak temanya yang juga para seleb menggunakan platform media sosial mereka untuk memberikan ucapan selamat. Di antaranya Karan Johar, Salman Khan, Sanjay Dutt, Alia Bhatt, Madhuri Dixit, dan Juhi Chawla.

Selanjutnya, masih dalam sesi tanya jawab dengan penggemar, Kajol juga ditanyakan tentang hal lainnya, terkait kehidupannya. Salah satunya, Kajol ditanya, “Kamu akan berkomitmen atau melajang?” Kajol pun menjawab dengan lugas, “Coba tanyakan saja pada Ajay Devgn, jika kamu berani.”

Dia juga ditanya tentang proyek film selanjutnya dan kemungkinan kerjasamanya dengan Karan Johar—yang melambungkan sosoknya lewat film Kuch Kuch Hota Hai (1998). “Apakah kamu akan melakukan film untuk Karan Johar lagi? Atau film My Name is Khan adalah filmmu terakhir bersamanya?”

Kajol menjawab, “Saya mau sekali syuting lagi untuk Karan Johar. Tapi kali ini, saya rasa kami harus sama-sama setuju dulu jenis film seperti apa yang akan kami lakukan, harus berbeda dari yang sebelum-sebelumnya.”


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore