Salman Khan Terganggu saat Penggemar Meminta Foto Selfie Bersamanya

Vallesca Souisa | 8 November 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan merasa terganggu saat seorang penggemar meminta foto bersama dengannya pada Minggu (7/11) lalu. Belum lagi, paparazi mengambil gambar Salman dan si penggemar dari kejauhan. Sebenarnya, waktu dimintai foto, Salman sudah berpose di kamera si penggemar. Namun, penggemar ini meminta foto selfie lagi. Masalahnya, ketika penggemar meminta untuk selfie lagi, Salman melihat ada paparazi mulai membidik mereka.

Salman yang menyadari bidikan paparazi, langsung mengacungkan tangannya ke arah paparazzi. “Hei, kau mengambil gambar kami,” ujarnya dari kejauhan. Sementara si peggemar sibuk mengambil posisi untuk selfie, dan mengkondisikan ponselnya supaya bisa menangkap gambarnya dan Salman Khan. Ke sana kemari, sibuk di sekitar Salman Khan. Akhirnya, Salman tak sabat juga, dan setengah berteriak, “Hei, berhentilah menari kesana kemari!” katanya. Si penggemar pun pada akhirnya menyerah. Tak jadi ber-selfie.

Saat ini, Salman Khan aktif membawakan acara realitas Big Boss 14. Ia juga akan mempromosikan film terbarunya dalam waktu dekat: The Final truth. Film ini kabarnya akan dirilis bulan ini. Disutradarai oleh Mahesh Manjrekar. Film Antim juga dibintangi oleh adik iparnya, Aayush Sharma. Salman akan memerankan polisi, sementara Aayush memerankan gangster.

Dalam konferensi pers, untuk promosi film ini, Aayush mengatakan, “Kak Salman sangat baik. Dia lelaki sejati yang berdiri untuk keluarganya. Ketika di lokasi syuting, dia menjadi sosok yang berbeda, sosok yang profesional,” ucapnya.

.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait