Terlanjur Bucin, Mrunal Jain Nggak Kapok Ditolak Sweety Jain Berkali-Kali

Vallesca Souisa Senin, 8 November 2021 19:30:44
Mrunal Jain. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah penantian 8 tahun, kabar bahagia akhirnya mengisi kehidupan aktor Mrunal Jain. Kerinduannya akan seorang anak datang juga, ketika istrinya Sweety Jain mengabarkan kehamilan dirinya. Perjalanannya bersama Sweety adalah perjalanan yang kan selalu membuatnya bahagia. Kini kehadiran buah hati melengkapi segalanya.

Sweety tadinya adalah teman keluarga, yang kemudian dikenalnya dekat. Tapi bagaimana cinta itu kemudian bersemi, tak semudah yang dibayangkan. Sweety, gadis sederhana ini yang bukan berasal dari kalangan artis, tak begitu saja menerima ungkapan cinta sang bintang TV. Ternyata, tak mudah menaklukkan hati perempuan berprofesi desainer dan beauty Blog tersebut, Mrunal mengaku empat kali ditolak hingga frustasi. Berbagai macam cara telah ia lakukan untuk membuat Sweetie menerima cintanya namun justru membuat hubungan persahabatan keduanya renggang.

“Saya jatuh cinta padanya, karena melihat ketulusan hati dia pada keluarga saya. Dia memberikan perhatian, dan begitu peduli pada keluarga saya. Saat saya mendekatinya, dan menyatakan perasaan saya pun, dia tidak langsung menerima saya. Kami bersahabat, dan karena beberapa kali saya ditolak, hubungan kami sempat renggang,” ungkap Mrunal.

Sudah terlanjur bucin, Mrunal pun mencari berbagai cara untuk mendapatkan Sweety. Seperti anak kecil, Mrunal mengadu ke ibunya, hingga membujuk ibunya agar meluluhkan hati Sweety untuknya. Mrunal tahu, bahwa Sweety sangat menghormati ibunya dan akan takut menolak permintaannya. “Mulanya saya kesal, karena jadinya saya merasa seperti terpaksa,” ujar Sweety.

Di hati Sweety, cinta itu tumbuh berproses. Sweety akhirnya luluh dan bisa menrima Mrunal sebagai suaminya seutuhnya karena perhatian dan kasih sayang Mrunal yang bertubi. “Menjadi istrinya adalah hal terindah. Karena setiap hari, dia merasa takut kehilangan. Dia sangat-sangat menjagaku,” ungkap Sweety.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore