Reaksi Lara Dutta Atas Isu Gabung Aplikasi Kencan: Saya Menjadi Gila Sejak Kemarin

Indra Kurniawan Selasa, 9 November 2021 09:00:46
Lara Dutta Bhupathi

TABLOIDBINTANG.COM - Lara Dutta Bhupathi dikabarkan menggunakan aplikasi kencan dan profilnya beredar luas di dunia maya. Lewat akun Instagramnya, Senin (8/11), ia membagikan video berisi klarifikasi atas hal tersebut. 

Lara mengaku telah melihat beberapa meme dan menerima pesan tentang profil palsu di aplikasi kencan populer. Dalam klarifikasinya, Miss Universe 2000 menegaskan tidak menggunakan aplikasi kencan apa pun dan profil yang beredar adalah palsu. 

"Sejak kemarin, feed saya benar-benar dibanjiri dengan beberapa meme dan beberapa pesan, mereka memberi tahu saya bahwa saya memiliki profil di semacam aplikasi kencan," wanita 43 tahun mengatakan dengan santai.

“Jadi, ini benar-benar gila, saya sudah gila sejak kemarin, mencoba menjawab orang satu per satu dan memberi tahu mereka apa yang sebenarnya.  Jadi, saya pikir lebih baik online saja dan mengklarifikasinya dengan Anda di sini," lanjutnya.

"(Sampai) sekarang saya tidak menggunakan aplikasi kencan apa pun, belum pernah dan tidak menggunakan aplikasi apa pun sekarang," Lara Dutta menegaskan.

Istri dari Mahesh Bhupathi bukan menentang aplikasi kencan. Malah ia terkesan.  Aplikasi kencan merupakan cara yang benar-benar fantastis bagi orang-orang untuk benar-benar terhubung dan bertemu satu sama lain. Hanya sampai saat ini ia tidak menggunakan.

"Saya pribadi tidak menggunakan aplikasi kencan saat ini," sebutnya.

Lara mengaku geli melihat semua meme di luar sana yang tidak banyak kebenarannya. “Ketahuilah, semua meme yang beredar di beberapa aplikasi kencan tidak ada yang benar. Saya tidak ada di aplikasi kencan mana pun."


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore