Usai Terjerat Kasus Narkoba, Shah Rukh Khan Sewa Bodyguard Untuk Aryan Khan

Vallesca Souisa Rabu, 10 November 2021 21:00:23
Beberapa hari setelah Aryan Khan dibebaskan, Shah Rukh Khan langsung menyewa bodyguard untuk menjaga putra sulungnya tersebut. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Peristiwa penggerebekan pesta narkoba di kapal pesiar pada 2 Oktober lalu, yang menyeret Aryan Khan—putra Shah Rukh Khan—meninggalkan kisah yang panjang, rasa lelah, trauma yang membekas di hati Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Meski, akhirnya Aryan Khan bisa bebas, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan kini jadi lebih protektif pada anak-anaknya.

Dikabarkan, beberapa hari setelah Aryan Khan dibebaskan, Shah Rukh Khan langsung menyewa bodyguard untuk menjaga putra sulungnya tersebut. Dilansir dari Bollywoodlilfe, keputusan tersebut dibuat Shah Rukh Khan dan Gauri Khan usai Aryan Khan bebas dari penjara. Shah Rukh Khan disebut berniat melindungi Aryan Khan agar peristiwa narkoba yang menjerat sang anak tidak terulang di kemudian hari.

Aryan Khan (Instagram)
Aryan Khan (Instagram)

Setelah menyewa bodyguard, SRK dikabarkan langsung pergi ke luar kota untuk melanjutkan syutingnya yang belum rampung. Sementara itu, Gauri Khan kembali pada kesibukannya sebagai desainer interior.

Aryan Khan sebelumnya ditangkap Biro Pengawasan Narkotika (NCB) pada 2 Oktober 2021. Setelah ditahan NCB selama 5 hari, Aryan Khan lalu diberikan hak asuh yudisial pada 7 Oktober dan dibebaskan pada 28 Oktober lalu. Begitu keluar dari penjara, Aryan Khan menangis di pelukan ayah dan ibunya. Mereka lama berpelukan. Gauri dan SRK pun tak kuasa meneteskan air mata.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore