Shaheer Sheikh Bocorkan Rencan Pernikahan Ankita Lokhande, Hadiah Lamaran Sudah Diunggah di Instagram

Vallesca Souisa | 11 November 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Pavitra Rishtra Ankita Lokhande membagikan sedikit foto-foto hadiah yang diterimanya dari sang kekasih, pengusaha Vicky Jain. Rumornya ini adalah hadiah lamaran dari sang kekasih. Dan hari pernikahan takkan lama lagi tiba. Di antara foto itu adalah foto sepatu. Salah sepatu sepatu itu tertera tulisan “bride to be”atau “calon pengantin”. Dan salah satu di antara boks sepatu tersebut juga tertera tulisan “Happy Bride”.

Beberapa foto ini dibagikan Ankita sedikit demi sedikit di akun Instagramnya. Dia tidak menambahkan keterangan apa pun, hanya memberikan tag ke brand sepatu tersebut dan memberi emoji ungkapan terima kasih. Dikabarkan, Ankita Lokhande akan menikah dengan Vicky di awal bulan Desember. Tapi, biar bagaimanapun sampai hari ini belum ada konfirmasi dari Ankita sendiri.

Pasangan ini semakin menunjukkan keseriusannya. Pada perayaan Diwali lalu, mereka merayakan festival cahaya ini bersama dengan teman-temannya. Dari foto dan video yang tersebar, menunjukkan mereka berdansa bersama di perayaan tersebut, dan sempat berciuman. Ankita dan Vicky telah menjalin hubungan selama 3 tahun. Dalam salah satu postingan Instagramnya di bulan Juni, Ankita menyebut Vicky, “Kekasih terbaik dunia” dan mengucapkan terima kasih karena selalu setia berada di sisinya selama ini, dalam keadaan susah maupun senang.

Ankita juga mengatakan bagaimana dulu dia sudah bersikap skeptis dalam pencarian cinta karena pengalaman patah hati di masa lalu. Tapi, Vicky telah membuatnya kembali percaya pada cinta. Awal tahun ini, sebenarnya sempat bocor sih, rencana pernikahan Ankita Lokhande dari mulut Shaheer Sheikh—rekannya dalam serial Pavitra Rishtra 2.0. Dalam wawancara promosi serial ini, si penanya bertanya apa rencana Ankita setelah syuting serial ini. Ankita menjawab belum ada yang akan ia lakukan. Shaheer Sheikh langsung menyambar, Äh, ayolah, kamu akan menikah,” celetuk Shaheer Sheikh.

Ankita langsung bereaksi, “Diam, shaheer. Apa kamu gila? Diam, diam, diam. Tidak, belum ada seperti itu,”sanggah Ankita Lokhande.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait