Pratusya Banerjee Pernah Cinlok Dengan Sidharth Shukla, Sampai Hengkang dari Balika Vadhu?

Vallesca Souisa Senin, 15 November 2021 11:30:23
Pratusya Baneerje meninggal pada April 2016, karena gantung diri. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu. Serial India ini tak hanya jadi serial populer sepanjang masa di India, tapi tampaknya juga jadi serial yang bikin susah move on di Indonesia. Balika Vadhu pernah tayang di Indonesia pada 2016-2017 dengan judul Anandi, kemudian saat ini ditayangkan lagi di ANTV dengan judul aslinya Balika Vadhu, pun masih memiliki penonton setianya. Aktor dan aktris yang berperan di serial ini pun selalu menjadi sorotan. Bahkan sampai akhir hidup mereka. Pemeran utama serial ini, Pratusya Banerjee dan Sidharth Shukla keduanya telah meninggal, dan meninggalkan kisahnya sendiri.

Pratusya Baneerje meninggal pada April 2016, karena gantung diri. Sementara Sidharth Shukla meninggal tahun ini karena serangan jantung mendadak. Keduanya menjadi pasangan di serial Balika Vadhu. Namun di tahun 2013, di tengah episode-episode panjang serial ini, Pratusya memilih hengkang dari Balika Vadhu.

Sidhart Shukla (Instagram)
Sidhart Shukla (Instagram)

Di balik hengkangnya Pratusya dari serial ini, banyak meninggalkan spekulasi. Pertama, disinyalir, Pratusya tak lagi bergabung di Balika Vadhu karena didepak produser. Ia dianggap tidak disiplin, tidak pandai mengelola waktu. Sering kali datang terlambat ke lokasi syuting, sehingga mengganggu jam kerja yang lainnya. Produksi jadi molor. Namun hal ini dibantah oleh Pratusnya. Tapi tetap saja, Pratusya tak memberitahukan alasan sebenarnya ia menghilang dari Balika Vadhu.

Hingga bergulir isu lain. Disinyalir, Pratusya hengkang lantaran terlibat cinta lokasi dengan mendiang Sidharth Shukla. Namanya bermain sebagai pasangan di depan kamera, ya mau tak mau, hubungan mereka pun jadi dekat di balik layar. Sebagai rekan kerja, mereka cukup mesra, dan bahkan ada desas-desus, sebenarnya sempat tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. Sayangya, saat itu Pratusya sudah memiliki pacar, yakni Rahul.

Karena cemburu, Rahul menekan Pratusya untuk berhenti dari Balika Vadhu. Pratusya, menuruti perkataan kekasihnya tersebut. Setelah Sidharth Shukla meninggal pada September lalu, orang tua Pratusya pun mengatakan hubungan putrinya dan Sidharth memang sangat dekat. Bahkan setelah Pratusya meninggal pun, Sidharth masih memperhatikan keluarga Pratusya. Sidharth suka mengirimkan makanan dan memberikan kiriman uang untuk orang tua Pratusya, khususnya di masa awal pandemi kemarin.

Desas desus Pratusya harus mundur dari Balika Vadhu karena sang kekasih cemburu pada keintiman Pratusya dan Sidharth memang masih tinggal dalam memori di masa lalu.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore