Gauri Khan Pernah Menganggap Shah Rukh Khan Takkan Bertahan dan Berhasil di Bollywood

Vallesca Souisa | 15 November 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pria biasa-biasa saja menjadi seorang superstar. Melambungnya Shah Rukh Khan dari aktor TV biasa hingga meraih popularitas di Bollywood, menjadi inspirasi bagi banyak anak muda India yang ingin terjun ke industri hiburan. SRK telah membuktikan dia telah menjadi bintang yang tergantikan di Industri hiburan. Tapi tahukah Anda, ternyata sang istri sendiri pernah meragukan SRK. Di masa lalu, Gauri pernah berpikir, ya, paling SRK akan membintangi satu atau dua film, kemudian dilupakan.

SRK memulai debutnya di acara Fauji pada tahun 1989, lalu menandai kehadirannya di Bollywood lewat debut film Deewana pada 1991. Selanjutnya, ia menjadi rajanya film-film romantis dan memenangkan hati banyak penggemar. Gauri Khan tak menyangka, nasib suaminya seberuntung dan semulus ini.

SRK dan Gauri Khan suatu kali tampil di acara Rendezvous bersama Simi Garewal, saat momen ulang tahun Aryan Khan. Dalam acara tersebut Gauri mengungkapkan bagaimana ia selalu berada di sisi SRK dalam susah dan senang, bertahun-tahun. Ia mengatakan, sebenarnya dulu dia merasa kalau suaminya ini akan terbuang dari Bollywood setelah beberapa film. Tak sangka, dugaannya salah.

“Saya tidak tahu, tidak menyangka. Itu terjadi sangat cepat, hingga saya tidak sadar tiba-tiba dia sudah menjadi bagian dari industri film ini. Saya pikir paling dia hanya akan melakukan satu atau dua film, lalu terlupakan. Saya pikir dia hanya akan melakukan serial selanjutnya. Benar-benar tidak menyangka,” kenang Gauri Khan. Itulah yang dinamakan kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari seorang SRK. Dedikasinya yang luar biasa, telah membawanya ke jenjang yang luar biasa, yang tak dibayangkan sebelumnya, bahkan oleh orang terdekatnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait