Saif Ali Khan Bangkrut Saat Cerai Dari Istri Pertama: Saya Bukan Shah Rukh Khan, Tak Ada Uang Sebanyak Itu

Vallesca Souisa Selasa, 16 November 2021 14:30:23
Saif Ali Khan merasa masih jauh kekayaannya dibandingkan Shah Rukh Khan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Keturunan bangsawan, pewaris Pataudi Palace, dan seorang aktor, tetapi Saif Ali Khan merasa masih jauh kekayaannya dibandingkan Shah Rukh Khan. Ia bahkan mengaku sampai bangkrut, saat cerai dari istri pertamanya aktirs Amrita Singh pada 2004. Perceraian ini menimbulkan drama cukup panjang di masanya. Saif sempat melewati momen di mana ia harus mengeluarkan air mata, karena tak bisa menemui anak-anaknya kala itu, Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan pasca perceraiannya dengan Amrita Singh.

Hidup Saif agak berantakan kala itu, ditambah harus membayar Rp10 miliar per bulan untuk istrinya pascaperceraian. Saif semakin sulit mendapatkan kesempatan bertemu anaknya, ketika Saif diketahui tinggal seatap dengan pacarnya saat itu, model Rosa Catalano.

“Saya dan istri saya berpisah. Saya menghargai ruang istri saya. Dan saya menyadari, betapa saya suami yang buruk dulu, juga ayah yang kurang baik. Tapi kemudian, ketika saya pergi, saya merasakan kehilangan itu semua. Saya punya foto anak saya di dompet. Dan setiap kali saya melihat foto tersebut, saya menangis. Saya merindukan putri kecilku, Sara setiap saat. Tapi saya tidak bisa menemui mereka atau membawa mereka ke tempat saya. Karena ada perempuan lain dalam hidup saya,” ungkap Saif Ali Khan.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. (Instagram)
Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. (Instagram)

Cukup lama, bertahun-tahun tak bisa menemui langsung anak-anaknya dan Saif cukup mengais uang, berkerja sekeras-kerasnya untuk membayar uang tanggungan bulanan yang diminta mantan istrinya. “Saya seharusnya memberikan Amrita Rp10 milyar saat perceraian itu. Saya membayarnya saat itu Rp5 miliar, sisanya lagi saya cicil. Belum lagi, saya diwajibkan membayar Rp30 juta per bulan, sampai anak laki-laki saya berusia 18 tahun. Saya bukan Shah Rukh Khan. Saya tidak punya uang sebanyak itu, ketika itu,” ucap Saif.

Ini konsekuensi perceraian, ya, disadarinya saat itu. Dan ia harus bekerja mati-matian untuk itu. “Cinta saya pada anak-anak membuat saya berjuang keras mendapatkannya. Setidaknya sampai mereka berusia 18 tahun,” ungkap Saif. Masa-masa itu, untungnya terlewati. Kini, Saif bisa berinteraksi, berkomunikasi, dan menemui anak-anaknya dengan bebas. Pun hubungannya dengan Amrita Singh sudah normal. Meski statusnya bercerai, mereka bisa tetap bersilaturahmi.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore