Ini yang Terjadi Ketika Mouni Roy dan Mrunal Thakur Berjumpa David Beckham

Indra Kurniawan Senin, 22 November 2021 11:30:23
Mouni Roy dan Mrunal Thakur bertemu dengan legenda Manchester United, David Beckham di Doha, Qatar. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mouni Roy dan Mrunal Thakur bertemu dengan legenda Manchester United, David Beckham di Doha, Qatar. Keduanya bahkan mengunggah foto bersama suami Victoria Beckham, sama-sama semringah dan bersahabat.

Dalam unggahan foto Mouni, dia dan Beckham berdiri bersama sambil tersenyum lebar. Mouni tampak cantik dalam balutan dress warna hitam, dengan gaya rambut ramping dan mata smoky-eye. Sementara Beckham keren dalam balutan jas hitam dan celana putih.

"Apa yang baru saja terjadi?" Mouni menunjukkan kegembiraannya bertemu Beckham di bagian caption.

Sementara itu, Mrunal mengunggah beberapa foto bersama Beckham. Dia tampil santai dengan blus putih dan celana jin, dengan senyum yang menggetarkan hati. Dalam kolom keterangan foto, dia menyebut, “DAN INI TERJADI! MALAM TERBAIK! @davidbeckham @f1 @fabdoha Apakah kamu cemburu?”

Melihat foto-foto Mouni dan Mrunal dengan David Beckham di Instagram, sejumlah seleb turut berkomentar. Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah komentar Ranveer Singh pada foto Mrunal. Dia menulis, "Sex God". Komentar Ranveer sampai ini telah mengumpulkan 343 tanda suka, terbanyak dari ribuan komentar lain.

Mouni Roy merupakan bintang serial Naagin, yang pernah tayang di SCTV pada 2016. Pada 2017, Indosiar menayangkan Naagin 2 yang juga mendapat sambutan hangat penonton. Naagin serial terakhir Mouni, sebelum akhirnya memutuskan fokus mengembangkan karier di Bollywood.

Seperti halnya Mouni, Mrunal Thakur juga tengah merintis karier di Bollywood setelah meraih sukses lewat serial-serial yang dibintanginya. Salah satu serial yang mencuri perhatian pemirsa Tanah Air adalah Lonceng Cinta, yang pernah tayang 2017 silam.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore