Setelah Vakum 4 Tahun, Preity Zinta Kembali Menghiasi Layar Lebar di Tahun 2022

Vallesca Souisa Senin, 22 November 2021 13:30:23
Kurang lebih empat tahun Preity Zinta vakum dari layar kaca.(Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Kurang lebih empat tahun Preity Zinta vakum dari layar kaca. Ia memutuskan mundur dari hingar bingar industri hiburan sejak menikah dengan suaminya, pengusaha asing Gene Goodenugh pada 2016 silam. Dari aktris ternama, Preity menjadi seorang istri pengusaha dan dalam kurun waktu 4 tahun mengisi waktunya berbisnis dan berkebun. Ia memiliki sebuah rumah dengan lahan kebun yang luas. Tapi kini, Preity memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan!

Dia akan bermain di sebuah film yang berkisah tentang perjuangan perempuan dan mengambil latar tempat di Kashmir. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Danish Renzu. Dan kabarnya, Preity Zinta akan berperan sebagai seorang ibu dari Kashmir yang pemberani. Sayang, belum ada konfirmasi resmi mengenai film ini.

Dilansir dari Times of India, Sabtu (20/11), sebuah sumber mengatakan bahwa syuting film akan berlangsung selama kuartal pertama 2022, tetapi pra-produksi film telah dimulai dan casting tambahan juga sedang berlangsung.

Preity Zinta (istimewa)
Preity Zinta (istimewa)

Sebelumnya, dia mengumumkan di Instagram bahwa dia dan sang suami, Gene Goodenough telah menjadi orangtua yang membanggakan bagi si kembar Jai dan Gia—hasil dari ibu surogasi.

Memiliki anak kembar, Preity menunjukkan bagaimana perhatian dan kasih sayangnya yang luar biasa. Dengan sikap keibuannya ini, sepertinya Preity akan sangat cocok berperan menjadi ibu di layar setelah empat tahun vakum. Preity Zinta terakhir terlihat di film Bhaiaji Superhit yang dirilis pada 2018.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore