Priyanka Chopra Hapus Nama Jonas di Akun Instagramnya, Kenapa? 

Vallesca Souisa Selasa, 23 November 2021 15:30:39
Priyanka Chopra dan Nick Jonas

TABLOIDBINTANG.COM - Publik lagi heboh mempertanyakan kenapa tiba-tiba Priyanka Chopra menghapus nama belakang suaminya, "Jonas" di akun instagramnya. 

Padahal sejak menikah dengan Nick Jonas pada 2018, Priyanka telah memakai nama Jonas di belakang namanya. Dan ini tertera di platform media sosialnya. 

Namun pekan lalu, Priyanka Chopra menghapus nama keluarga Jonas dari Instagramnya tanpa memberikan penjelasan. Gara-gara ini banyak orang berspekulasi, kenapa Priyanka tiba-tiba menghapus nama Jonas. 

Muncullah isu kalau selama ini mereka melakukan pernikahan kontrak dan kontrak itu kini telah berakhir. Komentar netizen pun pedas menyikapi kejadian ini. 

"Tante sudah bosan sama brondongnya," tulis salah satu warganet di sebuah akun gosip instagram.  Ada juga yang berkomentar soal pernikahan kontrak. 

"Bener kan, itu cuma pernikahan kontrak. Sekarang kontraknya udah selesai," tulis netizen lainnya. 

Ramainya spekulasi yang beredar, membuat ibu Priyanka, Madhu Chopra gerah juga dan akhirnya menepis rumor tersebut. Berbicara dengan News18, Madhu berkata, "Itu semua sampah, jangan menyebarkan desas-desus."  Meskipun dia menghilangkan nama keluarga dari platform media sosial, Priyanka nyatanya tetap menyampaikan cinta dan dukungannya kepada Nick.

Pekan lalu, setelah perubahan nama, dia membagikan foto masa lalu dari pesta Diwalinya bersama Nick di LA dan mengatakan bahwa dia merindukan Nick.  Pada hari Kamis pekan lalu, dia menunjukkan dukungan kepada Nick setelah penyanyi itu mengungkapkan didiagnosis menderita diabetes tipe 1 ketika masih remaja.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore