Reaksi Ibu Priyanka Chopra Atas Isu Perceraian Putrinya dengan Nick Jonas

Indra Kurniawan | 23 November 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra mengejutkan jutaan penggemarnya ketika dia menghilangkan nama Jonas dari namanya di Instagram.  Para penggemar berspekulasi pernikahan Priyanka dan suaminya, Nick Jonas sedang bermasalah. 

"Apakah semua baik-baik saja antara Anda dan Nick? Mengapa Anda mengganti nama akun Instagram Anda?" tanya netizen di kolom komentar postingan terakhir Priyanka Chopra. 

"Bukan Priyanka Chopra Jonas lagi," cetus netizen lain. 

Priyanka belum buka suara terkait masalah ini. Hanya rumor perpisahan Priyanka dan Nick bergulir bak bola liar. Kepada news18.com, ibunda Priyanka, Madhu Chopra, angkat bicara. Dia mengatakan rumor ini adalah sampah dan meminta netizen untuk tidak menyebarkan berita hoax.

"Itu semua sampah, jangan menyebarkan desas-desus," kata Madhu Chopra.

Ini bukan kali pertama pernikahan Priyanka dan Nick dihantam gosip miring. Saat ini para penggemar menanti pasangan serasi itu mengklarifikasi atas apa yang sesungguhnya terjadi. Mereka berharap Priyanka dan Nick baik-baik saja. 

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah pada 2018 dalam upacara mewah di India. Priyanka bertemu Nick ketika dia pergi ke Amerika Serikat untuk berakting di acara dan film Hollywood. 

Sejak pacaran hingga menikah mereka selalu berhasil membuat para penggemarnya kesengsem sendiri. Para penggemar sangat menyukai segala postingan tentang pasangan ini. Oleh karena itu, semua sangat sedih dengan adanya rumor ini. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait