Anushka Sharma Membenci Bentuk Tubuhnya Saat Hamil

Vallesca Souisa Selasa, 23 November 2021 18:00:40
Anushka Sharma

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita saat hamil pasti akan mengalami bentuk tubuh. Semuanya akan mengalami penambahan bobot tubuh yang signifikan. Postur langsing semampai itu kan membengkak. Ini membuat seorang aktris papan atas seperti Anushla Sharma ketakutan hingga membenci bentu tubuhnya sendiri. 

Ia mengaku dibuat panik, stres dengan penampakan tubuhnya sendiri. Ini membuat Anushka selama hamil kepikiran. Bagaimana kalau bentuk tubuhnya tak kembali seperti sedia kala? Bagaimana orang-orang akan menilainya? Terutama di industri hiburan.

“Saya memberi tahu seorang teman betapa takutnya saya waktu itu. Ada  tekanan yang mendorong wanita untuk terlihat cantik, langsing selalu. Meskipun menjadi seseorang yang cukup sadar diri, saya khawatir. Saya terus berpikir  saya jadi sangat membenci tubuh saya," tutur Anushka Sharma, dikutip dari Hindustan Times, Rabu. 

Lebih lanjut, Anushka  juga mengungkapkan kalau sewaktu hamil, tubuhnya tidak kencang . Namun, Anushka segera sadar kalau ia dipermainkan oleh pikirannya sendiri. 

"Tubuh saya tidak seperti dulu; tidak kencang seperti dulu. Tapi, sekarang saya jauh lebih nyaman dengan tubuh saya sekarang daripada sebelumnya. Saya menyadari bahwa itu adalah keadaan pikiran, itu tidak ada hubungannya dengan penampilan," ujar Anushka Sharma. 

Sebagai informasi tambahan, anak Anushka Sharma lahir pada 11 Januari 2021 lalu berjenis kelamin perempuan bernama Vamika Kohli. Pasca melahirkan, Anushka sempat tinggal di London dengan keluarga kecilnya ini.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore