Kareena Kapoor Khan Tidak Tertarik Menulis Buku Biografi, Alasannya Tak Diduga

Indra Kurniawan Rabu, 24 November 2021 06:30:23
Kareena Kapoor Khan selain dikenal sebagai aktris ternyata piawai dalam menulis. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor Khan selain dikenal sebagai aktris ternyata piawai dalam menulis. Baru-baru ini ia merilis buku panduan untuk calon ibu berjudul Kareena Kapoor Khan's Pregnancy Bible.

Hanya saja, aktris 41 tahun yang akrab disapa Bebo ini tidak tertarik untuk menulis buku tentang hidupnya. Kabarnya, saat didekati aktor Tashan, ia langsung menolak tawaran tersebut.

Laporan oleh India Today mengklaim ketika sebuah penerbit menunjukkan minat untuk membuat aktris itu menulis buku tentang detail kehidupan dan perjalanan Bollywood-nya, Kareena Kapoor membiarkan tawaran itu berlalu.

Kareena Kapoor (Instagram)
Kareena Kapoor (Instagram)

Bukan tanpa alasan, ia sangat selektif dalam membuat karya apa pun di luar karier aktingnya. Apalagi ia merasa ini bukan waktu yang tepat juga terlalu dini untuk menulis biografinya.

Seorang sumber mengatakan, “Bebo sangat selektif tentang apa pun yang dilakukan di luar akting. Dia sangat jelas tidak ingin menulis tentang perjalanan Bollywood-nya sampai dia merasa waktunya tepat. Dia pikir terlalu dini dalam hidupnya untuk membuat biografi.”

Tentang bukunya yang terbaru, Kareena Kapoor meluncurkan Pregnancy Bible hanya beberapa bulan setelah kelahiran bayi laki-laki keduanya, Jeh Ali Khan. Ia menyebut bukunya ini sebagai ‘anak ketiga’. Buku ini berisi panduan komprehensif untuk kehamilan. Tidak ketinggalan pembahasan soal seks dan libido selama kehamilan.

Saat ini, Kareena Kapoor bersiap untuk tampil bersama Aamir Khan dalam film drama komedi Laal Singh Chaddha. Disutradarai oleh Advait Chandan, plot film ini akan menelusuri peristiwa-peristiwa inspiratif dalam sejarah India yang terungkap melalui perspektif seorang pria autis. Film ini remake dari film Hollywood berjudul Forrest Gump yang dibintangi Tom Hanks.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore