Mengenal Sosok Seksi Jennifer Winget, Pemeran Zoya di Bepanah Artis TV Termahal

Vallesca Souisa Rabu, 24 November 2021 23:00:23
Jennifer Winget aslinya memang tak hanya cantik, tapi juga seksi. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Halo Bollymania! Kalau kamu penggemar India sejati, pasti kamu enggak melewatkan serial India yang kini tengah tayang di ANTV Bepanah. Di serial ini ada sosok cantik rupawan, yakni Zoya. Karakter ini diperankan Jennifer Winget, yang aslinya memang tak hanya cantik, tapi juga seksi.

Jennifer Winget, lahir di Mumbai pada 30 Mei 1985. Meski masih muda dan menawan, sayangnya Jennifer telah menikah dengan aktor Karan Singh Grover pada 2012 lalu. Ia memulai kariernya sejak usia 12 tahun, kala membintangi Raja Ko Rani Se Pyar Ho Gaya dan Kuch Naa Kaho di usia 14 tahun.

Nah, kariernya kian melesai seusai membintangi film Karthika. Di sini ia melakoni penyanyi bernama Karthika, penyanyi yang benar-benar berjuang dari nol dengan segala kesusahannya demi sebuah mimpi. Di tahun 2013, Jennifer kembali berperan sebagai Kumud Desai dalam film Saraswatichandra. Berkat aktingnya yang apik, dia berhasil meraih penghargaan Indian Television Academy Awards sebagai artis terbaik.

Jennifer Winget (Instagram)
Jennifer Winget (Instagram)

Jennifer Winget kembali mengulang kesuksesannya di tahun 2016 berkat aktingnya sebagai Maya Mehrorta dalam serial Beyhadh. Dia menerima penghargaan dari Asianvision Television Awards sebagai artis terbaik pada tahun 2016 dan dari Indian Television Academy Awards di tahun 2017.

Barulah di tahun 2018, Jennifer bergabung dalam produksi serial Bepanah sebagai Zoya. Berkat perannya sebagai Zoya ini, dia berhasil meraih penghargaan, yakni Gold Awards, Indian Television Academy Awards, serta Indian Telly Awards sebagai Artis Terbaik. Ini menaikkan pamor Jennifer, hingga menjadi aktris dengan bayaran termahal saat ini.

(val)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore