Harshad Chopda Bepenah Lelah Menjomlo: Saya Ingin Jatuh Cinta dan Menikah

Vallesca Souisa Rabu, 24 November 2021 23:59:23
Bepannah menandai kembalinya Harshad Chopda ke layar TV setelah vakum 4 tahun. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV memutar ulang serial India Bepannah. Dibintangi oleh Harshad Chopda yang cukup popular di India lewat Left Right Left, Kis Desh Mein Hai Meraa Dil, Tere Liye. Bepannah menandai kembalinya Harshad ke layar TV setelah vakum 4 tahun.

Harshad mencuri perhatian lewat perannya sebagai Aditya Hooda di serial ini. Chemistry-nya yang memukau dengan Jennifer Winget, kerap memunculkan gossip kalau kedua bintang ini terlibat cinlok. Apalagi bukan kali pertama, Harshad dikaitkan dengan rekan artisnya.

Tapi sesungguhnya, Harshad mengencani Sriti Jha—bintang Kum Kum Bhagya! Mereka kali pertama bertemu kala syuting serial Dil Se Di Dua…Saubhagyawati Bhava. Keduanya jatuh cinta kala syuting serial ini. Tapi sayangnya, hubungan ini tak bertahan lama. Rumornya, Sriti Jha tertarik pada sahabat Harshad, tak lain aktor Kunal Karan Kapoor. Sejak saat itu, Harshad jadi lebih terutup soal kehidupan pribadinya. Pun diisukan cinlok setelahnya dengan Jennifer Winget, Harshad tak memberikan komentarnya sama sekali.

Kini ditanya soal hubungan asmaranya, apakah single atau tengah berhubungan dengan seseorang, Harshad mengaku single. “’Saya sampai saat ini masih melajang. Saya sendiri pun bingung, kenapa sampai hari ini saya masih single, saya ingin tahu. Kenapa tidak ada yang ingin menjadi kekasih saya? Saya berharap nasib ini akan segera berubah. Saya ingin jatuh cinta, menjalin hubungan, dan menikah,” ungkap Harshad, dilansir dari Times of India.

Pria kelahiran 17 Mei 1983 ini memulai kariernya dengan peran kecil, yang mungkin takkan menjadi perhatian utama penonton sebagai Akash di serial Mamta pada 2006. Mendapatkan peran ini pun, Harshad melalui audisi yang cukup sulit. Sebelum mendapatkan peran ini, jangan ditanya lagi perjuangannya di Mumbai.

“Semua orang, hampir setiap pemuda di India ingin menjadi aktor. Mumbai, kota film, begitu padat dengan ribuan pemuda yang mengejar mimpinya. Saya harus tabah dan kenyang mengantre audisi, ditolak lalu memupuk semangat lagi untuk mencoba puluhan atau ratusan audisi lainnya,” ungkap Harshad.

Sebegitu kompetitifnya di India. Bahkan untuk menembus medium televisi. Tapi Harshad memiliki keberuntungan yang besar, ia melesat bak burung phoenix. Begitu tampil di serial keduanya Left Right Left, perannya sebagai Ali langsung diperhitungkan. Setelahnya, tawaran akting membanjiri. Namun pada 2008-lah, drama dari Starplus Kis Desh Mein Hai Mera Dil yang membuatnya menuai banyak pujian, dan langsung melejit bak meteor.

Serial ini mengganjarnya dengan penghargaan, aktor terbaik dan pasangan terbaik di ajang pengharhaan Star Parivaar Awards. Kis Desh Mein Hai Mera Dil membuka jalannya menuju sukses dan kejayaan. Sejak saat itu wajahnya ada di mana-mana. Kahani Hamare Mohabbat Ki, Tere Liye, Dharampatni, Dil Se Di Dua…Saubhagyavati Bhava, Humsafars, adalah serial-serial yang dibintanginya. Tak ada tahun yang kosong bagi Harshad Chopra.

Pada 2014 ia mundur sejenak dari industri hiburan, vakum. Setelah 4 tahun vakum, Harshad kembali unjuk gigi di layar kaca lewat serial Bepannah. Bersama Jennifer Winget, sekali lagi lewat serial bergenre romantis-thriller ini, Harshad berhasil menggemparkan hati para kaum hawa.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore