Sempat Menganggur Berbulan-Bulan Setelah Uttaran, Tina Datta Frustasi

Vallesca Souisa Kamis, 25 November 2021 03:00:23
Delapan tahun Tina Datta melekat dengan peran yang dilakoninya di serial Uttaran, Ichcha.

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan tahun Tina Datta melekat dengan peran yang dilakoninya di serial Uttaran, Ichcha. Serial ini adalah serial yang popular di India, dan mendapat atensi luar biasa. Demikian di Indonesia, serial ini sempat menjadi hit dan ketika ditayangkan ulang pun 2020-2021, masih diminati penonton.

Bayangkan, delapan tahun bekerja secara kontinyu untuk peran Ichcha, hamper setiap hari setiap jam hidup Tina Datta didedikasikan untuknya. Lalu, apa yang terjadi setelah serial ini tamat? Tina sendiri menyebut Uttaran adalah pertunjukkan besar dan karakter yang dilakoninya begitu melekat pada dirinya, dan melambungkan namanya. Uttaran tamat pada 2016. Dan begitu berhenti, Tina merasa stuck. Ada jeda cukup lama, di mana ia tak ada pekerjaan, serasa memulai lagi dari nol.

“Ichcha adalah saya, saya adalah Ichcha. Ini sudah terlalu melekat dengan saya. Ya, jadi saya harus menunggu beberapa lama untuk mendapatkan peran yang lain di serial lain, setelah Uttaran. Agak keras, sih. Untungnya saya punya tabungan, untuk bertahan sampai mendapat pekerjaan lagi,” kata Tina Datta.

Tina Datta (Seno/tabloidbintang.com)
Tina Datta (Seno/tabloidbintang.com)

Ia merasa frustasi selama tidak memiliki pekerjaan, ia biasanya melakukan syuting Uttaran selama beberapa tahun. “Saya seorang workaholic, dan bertahun-tahun saya syuting, lalu tiba-tiba saya tidak melakukan apa-apa. Di satu titik, ini membuat saya frustasi” sambungnya.

Untuk mendapat pekerjaan, Tina harus mengikuti beberapa audisi demi audisi lagi. Lalu menunggu dan berharap ada kabar baik tentang audisi yang dia jalani. “Ada kalanya saya jadi depresi ketika tidak lolos audisi. Saya harus menguatkan diri saya sendiri dan memastikan pikiran saya tetap positif,” ujar Tina Datta.

Setelah lama tidak muncul di berbagai acara televisi, Tina Datta akhirnya bergabung dalam sebuah proyek video klip musik, dimana ia menjadi modelnya.

Ia mengaku bersemangat tentang video musik yang dibintangnya untuk pertama kali itu. Berkat video klip tersebut, Tina bisa kembali menikmati suasana saat ia masih kecil di kampung halamannya. Ia bahkan akan menikmati saat-saat kenangan indah bersama kakek dan neneknya di kampung.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore