Aamir Khan Menikah Untuk Ketiga Kalinya! Sama Siapa, ya?

Vallesca Souisa | 26 November 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aamir Khan diam-diam berbahaya juga soal percintaan. Pasca bercerai dari istri keduanya Kiran Rao pada Juli 2021, kini beredar rumor ia sudah mempersiapkan pernikahan ketiganya. Aamir mengumumkan pernikahannya ini usai merilis film terbarunya, Laal Singh Chaddha. Sebuah kabar yang cukup menggemparkan. Penggemar maupun netizen kepo dong, siapa sih wanita yang akan dijadikan istri ketiga Aamir Khan? 

Diduga, wanita yang akan dinikahinya ini adalah selingkuhan Aamir saat masih bersama Kiran Rao. Selain dirundung ke-kepoan, berita pernikahan ini juga menuai pro dan kontra di India. Calon mempelainya ini diduga sebagi penyebab keretakkan rumah tangga Aamir dan Kiran. Banyak yang menduga, Aamir sudah menjalani hubungan dengan wanita ini jauh sebelum bercerai dari Kiran. Diam-diam aktor berusia 56 tahun ini adalah actor yang cukup playboy, dan selalu dekat dengan lawan main wanitanya. 

Rumor perselingkuhan dan pernikahan ketiga Aamir Khan ini akhirnya menyeret salah satu lawan mainnya yakni Fatima Sana Shaikh. Dua bintang ini bertemu dalam proyek film Dangal. Sosok Fatima terseret, karena selepas syuting Dangal, kerap kepergok berduaan dan mesra bersama Aamir Khan. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama. 

Apakah benar, wanita yang selama ini dekat dengan Aamir adalah Fatima, dan benarkah ia yang akan dinikahi Aamir untuk ketiga kalinya? Sampai hari ini, Aamir tak berkomentar apa-apa atas isu tersebut. Aamir hanya sebatas mengumumkan ia akan menikah lagi, tanpa memberikan informasi lanjutan yang lebih detil soal pernikahannya, demikian dilansir dari Bollywood Shaadish. Aamir tak ingin kehidupan pribadinya memengaruhi promosi film terbarunya, Laal Singh Chaddha. Kapan akan menikah? Aamir Khan mengatakan, akan ada waktunya untuk mengatakan segalanya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait