Beredar Video Pernikahan Salman Khan dan Katrina Kaif, Gimana Nasib Vicky Kausal?

Vallesca Souisa | 29 November 2021 | 20:30 WIB

Kabar mengejutkan datang dari bintang Bollywood Katrina Kaif dan Salman Khan. Di tengah isu rencana pernikahannya dengan aktor tampan Vicky Kaushal di Bulan Desember, beredar sebuah video berdurasi singkat sang artis tengah melangsungkan pernikahan dengan Salman Khan.
Sontak saja hal tersebut membuat publik heboh karena Katrina Kaif diketahui sebentar lagi akan resmi menjadi istri sah Vicky Kaushal.

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam video tersebut terlihat Salman Khan tengah melakukan ritual pengalungan bunga di leher Katrina Kaif dan dibalas dengan Katrina Kaif turut mengalungi bunga untuk Salman Khan. Reaksi publik beragam, banyak yang mencibir video tersebut lantaran tidak menghargai Vicky Kaushal selaku calon suami Katrina Kaif namun di sisi lain, banyak penggemar yang menginginkan Salman Khan menjadikan istri Katrina Kaif lantaran mereka memang pernah memadu kasih dan dinilai sangat cocok.

Sejak Video tersebut beredar, mereka sulit dimintai keterangan hingga warganet mempertanyakan nasib Vicky Kaushal yang kurang lebih minggu depan ini dikabarkan akan meminang Katrina Kaif. Setelah melakukan penulusuran untuk mencari tau fakta sebenarnya,video viral tersebut diduga merupakan potongan adegan bagian belakang film terbaru mereka, dimana dikisahkan karakter yang diperankan Salman Khan dan Katrina Kaif menikah.

Mengetahui hal tersebut tak sedikit penggemar yang kecewa lantaran kebanyakan dari penggemar menginginkan Salman Khan dan Katrina Kaif berjodoh. Isu pernikahan Katrina Kaif dengan Vicky Kaushal telah santar beredar sejak November kemarin.

Isu tersebut membuat para penggemar Bollywood terperangah lantaran sebelumnya mereka tidak diketahui memiliki hubungan spesial dan luput dari pemberitaan media. Info terkini pun menyebutkan mereka tengah mempersiapkan pernikahan di salah satu hotel mewah di India.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait