Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Ditunda Lagi, Diduga Karena Hal Ini

Indra Kurniawan Selasa, 30 November 2021 20:00:29
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, sejoli Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor juga dikabarkan menikah tahun ini. Rumor seputar pernikahan Alia dan Ranbir telah beredar sejak lama. Keduanya akan menikah pada Desember ini.

Namun, laporan terbaru, keduanya menunda pernikahan hingga tahun depan. Pernikahan kemungkinan akan berlangsung pada Desember 2022.

Melansir Bollywood Life, sumber yang dekat dengan keduanya mengungkapkan baik Alia dan Ranbir memiliki jadwal syuting yang padat untuk film masing-masing.

Karena merencanakan pernikahan di luar India yang pengaturan dan persiapannya memakan waktu, pasangan ini harus  meluangkan waktu dari jadwal padat mereka untuk liburan sebelum dan sesudah pernikahan.

Alasan lain penundaan bisa jadi karena film mereka yang akan datang Brahmastra.  Pembuatnya, serta Ranbir dan Alia, ingin film itu dirilis sebelum mereka terikat janji pernikahan. Film tersebut dijadwalkan rilis pada September 2022, sehingga pernikahan dapat berlangsung mungkin pada akhir tahun depan atau awal 2023.

Ranbir dan Alia sedang membangun rumah impian yang akan siap pada pertengahan tahun depan dan keduanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk menyiapkan interior. Dengan semua alasan yang dilaporkan, para penggemar Ranbir-Alia harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan pernikahan impian idolanya. 

Sementara itu, Alia dan Ranbir untuk pertama kalinya akan berbagi layar dalam Brahmastra karya Ayan Mukerji. Film ini juga dibintangi Amitabh Bachchan, Nagarjuna Akkineni, Dimple Kapadia, dan Mouni Roy. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore