Priyanka Chopra Terharu Nick Jonas Menghalau COVID dan Kesibukan Hanya untuk Makan Malam Dengannya

Vallesca Souisa Rabu, 1 Desember 2021 16:30:23
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra telah meraih beragam titel dalam hidupnya dan memiliki karier yang sukses sebagai: Miss World, Superstar Bollywood, Bintang Hollywood, Pernyanyi, dan The J-Sister (Nama yang diberikan oleh istri-istri dari Jonas Brothers). Kehidupannya hampir sempurna, ia seperti memiliki hampir segalanya.

Kepada InStyle minggu ini di edisi Ladies First With Laura Brown, Priyana mengatakan bagaimana ia telah berhenti menjadi perfeksionis di pertengahan usia 30-an. “Tiba-tiba saja aku merasa, aku tidak bisa melakukan ini lagi,” kenangnya.

“Kita tidak bisa terus menerus melindungi diri kita dari hidup ini. Kehidupan kadang memang berantakan, dan hal yang berantakan itu memang terjadi, dan itu wajar saja. Saya berhenti menjadi perfeksionis,” ungkap Priyanka Chopra.

Sebagai seorang aktris, ya, ia perlu melakukan yang terbaik untuk pekerjaannya. Tapi Priyanka menyadari bukan tak mungkin, akan ada kesalahan. Akah ada waktu ia harus belajar lagi, dan lagi. “Sebagai aktris, adalah tugas saya berada di set, dituntut bisa menyampaikan cerita kepada publik, dan menggerakkan hati mereka. Ketika orang melihat karyaku, aku berharap itu membuat mereka merasakan sesuatu, dan buatku, itulah inti dari apa yang kukerjalka,” paparnya.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram)

Lalu di tengah popularitasnya itu, datangnya seorang Nick Jonas. Muda, dan popular. Idola banyak gadis remaja. Pria yang usianya tepaut 10 tahun lebih muda darinya. Orang-orang mulai mencibirnya, “tante yang mengencani brondong”. “Mulanya saya tak menyangka, kami akan serius. Saya juga berpikir, dia anak kecil. Dia hanya ingin main-main. Siapa yang menyangka, anak kecil ini berani dating dan mengajak saya menjalani hubungan serius dengannya? Jika saya mengikuti akal sehat saya, tuntutan kesempurnaan, ya, perbedaan usia yang jauh mungkin takkan masuk kriteria saya,” bilang Priyanka.

Tetapi, cinta sesungguhnya tak menuntut alasan maupun kriteria. “Kamu hanya tahu, kamu dicintai, dan kamu ingin mencintainya lagi.” Tidak hanya Nick, tapi seluruh keluarga Jonas sejak awal memberikanku cinta dan kehangatan,” ungkap Priyanka. Priyanka juga mengungkapkan betapa ia terharu, masih di masa pandemi ini di awal 2021, ia dan Nick sempat terpisah. Nick berada di Los Angeles, dan Priyanka di London. Demi rasa rindu dan makan malam, Nick nekat terbang ke London di tengah pandemi untuknya.

“Kami sangat memprioritaskan satu sama lain. Awal tahun ini cukup berat buatku tinggal di London, sementara dia di Los Angeles. Tapi sesibuk apapun dia, dan meski kami terpisah jarak dan waktu, dia akan menyempatkan waktu untukku, dia akan terbang menghalau COVID, mengesampingkan kesibukannya, dan dating di London untuk makan malam, lalu kembali lagi ke Los Angeles,” cerita Priyanka. Oh my God! So, Ssweet banget enggak, sih?


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore