Sara Ali Khan akan Menikahi Pria yang Mau Tinggal Bersama dengan Ibunya

Vallesca Souisa | 3 Desember 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sara Ali Khan—putri Saif Ali Khan—kini salah satu artis muda Bollywood yang jadi sorotan. Di bulan Desember ini, ia akan merilis film terbarunya Atrangi Re, yang dibintangi Akshay Kumar dan Danush, serta masih banyak karya lainnya yang menanti.

Dalam wawancara dengan E-Times, Sara bicara tentang karakternya Rinku di film Atrangi Re ini. Banyak yang menganggap karakter Rinku ini mirip dengan sedikit kehidupan pribadinya dan hal-hal yang pernah ia lakukan sebelumnya. Sara menyanggahnya. “100 persen, tidak. Berbeda. Pertama, dialek yang dibawakan karakter ini bahkan terasa baru buatku. Kenyataan bahwa saya menari untuk lagu solo pertama saya di film ini, ini sebuah pengalaman penuh tantangan buatku.

Saya membawakan karakter utama Aanad L Rai, ini juga baru buatku. Dalam karakter ini, Rinku adalah gadis yang lembut, polos, dan ini juga berbeda denganku,” papar Sara.

Dunia yang digeluti Rinuk juga berbeda dengan dunianya. Rinku adalah gadis yang dipaksa menikah dengan pria pilihan keluarga. Sara mengaku dalam kehidupan nyatanya, ia belum tentu mau dijodohkan untuk menikahi pria yang sebelumnya tidak ia kenal. Memiliki orang tua yang bercerai, Sara memiliki sendiri gambaran tentang pernikahan.

“Saya akan menikah dengan seseorang yang mau pindah dan tinggal dengan ibu saya juga. Karena saya tidak akan pernah meninggalkan ibu saya. Ibu saya seseorang yang sangat liberal. Dia adalah mata ketigaku, dalam kehidupanku sehari-hari. Dia adalah alasanku hidup, jadi artinya menikah denganku, berarti juga siap menerima ibuku setiap saat,” ungkap Sara.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait