Setelah Menikah Katrina Kaif Memilih Mundur dari Bollywood dan Menjadi Ibu Rumah Tangga

Vallesca Souisa Jumat, 3 Desember 2021 14:00:52
Pernikahan bintang Tiger 3, Katrina Kaif dan Vicky Kaushan makin panas dibicarakan. (klapboardpost)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Menikah Katrina Kaif Memilih Mundur Dari Bollywood dan Menjadi Ibu Rumah Tangga

Pernikahan bintang Tiger 3, Katrina Kaif dan Vicky Kaushan makin panas dibicarakan. Tak hanya dimana, dan seperti apa gelaran acara pernikahan mereka, tapi publik sampai menyorot apa yang akan pasangan ini lakukan setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka kelak? Khususnya karier mereka.

Pernikahan akan berlangsung pada 9 Desember medatang di Six Sense Fort Barwara Resort, Sawai Madhopur, Rajashtan. Pasangan ini menutup area resor khusus untuk acara ppernikahan. Vicky Kaushal kabarnya menyewa 45 kamar di resor ini untuk para tamu undangan VIP. Ini akan menjadi pernikahan terbesar di akhir tahun ini. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menjalin hubungan secara tertutup selama 2 tahun, dan memang selama ini tak banyak membuka kisah hubungan mereka ke media.

Tetapi layaknya hampir setiap wanita, pasti mereka punya impian pernikahan dan bagaimana mereka kan membangun mereka, yang telah mereka rancang sejak masih gadis. Dalam sebuah wawancara lama, terungkap bagaimana Katrina Kaif merencanakan kehidupannya setelah menikah. Pertama, ia meyakinkan bahwa ia akan berhenti berakting selepas menikah, karena baginya prioritas utama adalah keluarga. “Saya akan mundur dari film, untuk keluarga. Bukan karena saya dipaksa ibu mertua atau suami. Tapi karena memang hati saya mengatakan demikian,” ungkap Katrina.

Katrina adalah sosok yang berorientasi pada keluarga. Dia mempunyai ikatan yang kuat dengan ibunya dan sangat dekat dengan saudara-saudaranya. “Saya dan saudara-saudara saya sudah seperti geng. Sehingga saya tidak merasa perlu hang-out dengan teman lagi,” ucap Katrina. Dan ketika ditanya bagaimana gambaran dia di usia 60 tahun, Katrina memiliki jawaban yang manis. “Saya akan bahagia, dikelilingi oleh sahabat-sahabatku, keluarga, dan anak-anak yang cantik, dan cucu!”


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore