Terlihat Awet Muda di Usia 47 Tahun, Ini Rahasia Kajol!

Vallesca Souisa | 5 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kita mungkin baru menyadari pentingnya perawatan kulit. Sementara beberapa orang lainnya, telah memulai perawatan kulitnya lebih awal. Ada yang baru aktif  melakukan perawatab setelah melihat satu atau dua garis di dekat mata mereka. Kita semua akan setuju bahwa kita selalu ingin kulit kita terlihat lebih muda dan kenyal dan untuk itu, kita berusaha keras. Seperti yang dilakukan Kajol sejak remaja.

Para Selebriti  memiliki trik untuk kulit tampak lebih muda. Diva Bollywood Kajol baru-baru ini membagikan rahasia perawatan kulit anti-penuaan dini.

Dalam sebuah video untuk Tweak India, aktris tersebut berbicara tentang penuaan dan apa yang dia lakukan untuk merawat kulitnya. Dia berkata, "Ya, saya khawatir tentang hal itu. Penuaan berkaitan dengan energi, tentang garis-garis di wajah Anda yang mulai muncul. Lama-lama lebih dari sekadar garis di wajah Anda. Di sisi lain,  terkadang orang menjadi cepat menua, ketika mereka lelah, ketika mereka bosan dengan apa yang mereka lakukan, saat itulah orang-orang mulai memperhatikan garis-garis itu. keriput. Jadi saya khawatir tentang itu, ya, saya khawatir tentang itu, siapa yang tidak?"

Berbagi rincian tentang rutinitasnya, Kajol kemudian berkata, "Saya sangat, sangat patuh meminum 8 gelas air putih setiap hari. Saya harus tidur setidaknya 8 hingga 10 jam. Saya tidur lebih awal, saya salah satu dari  orang-orang aneh yang tidak memiliki kehidupan malam atau kehidupan sosial dalam hal ini."

"Saya mencuci muka setiap malam, seperti hal sakral, saya mengoleskan krim. Saya merawat diri saya dengan sangat, sangat baik. Saya berolahraga, saya melakukannya semuanya,” tutupnya.

Tidur yang cukup dan menjaga kulit Anda terhidrasi dapat memiliki efek yang baik pada kulit. Seseorang juga harus membangun rutinitas perawatan kulit yang tepat untuk diri mereka sendiri setelah melakukan beberapa penelitian kalau produk yang digunakan aman. Berolahraga secara teratur juga dapat membuat kulit Anda terlihat segar dan lebih muda. Selain melakukan semua ini, seseorang juga harus menjaga pola makan mereka dan harus memantau apa yang mereka masukkan ke dalam tubuh mereka.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait