Balika Vadhu Hari Ini: Jagdish Hancur Tersiksa Melihat Anandhi Menikahi Shiv, Penyesalan Seumur Hidup

Vallesca Souisa Rabu, 8 Desember 2021 14:30:23
Serial Balika Vadhu. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemarin, Selasa (7/8) menjadi momen paling dramatis di Balika Vadhu. Anandhi akhirnya menikahi Shiv. Membahagiakan semua orang, kecuali Jagdish dan Sumitra. Jagdish telah berusaha keras memisahkan Anandhi dari Shiv, namun semua upayanya sia-sia. Meskipun, Anandhi masih mencintai Jagdish, Anandhi tak bisa ingkar janji pada mendiang sang ibu.

Sementara itu, Bhairon meyakinkan Anandhi kalau setiap kali bersama Shiv, Anandhi akan aman dan nyaman. Bhairon mendukung Kalyani sepenuhnya atas perjodohan ini. Jagdish diam-diam melihat semua upacara pernikahan Anandhi dan Shiv. Meredam sedih dan kehancurannya sendiri. HIngga acara usai, Anandhi milik Shiv, Jagdish hanya bisa merasakan penyesalan dan penghinaan.

Gauri bertanya pada Jagdish, “Apakah ayah Anandhi melihatmu?” Jagdish dalam kegamanangannya, menjawab, “Tidak hanya ayah, tetapi satu desa penuh dan mereka semua berdiri,” ungkapnya.

Balika Vadhu (Istimewa)
Balika Vadhu (Istimewa)

Kemudian Jagdish meratap lagi, “Melihat aku dihinakan dan tidak seorang pun maju membelaku bahkan dari keluargaku sendiri.” Gauri mengatakan kalau ini semua terjadi karena Jagdish sendiri dan ibunya.

Meski telah menikahi Shiv, sesungguhnya Anandhi masih memendam kesedihan, lantaran melihat kemunculan Jagdish lagi. Tetapi di satu sisi ia telah memegang janji dengan mendiang ibunya. Dan Shiv, Shiv adalah pria yang sangat baik yang mau mengerti dirinya.

Shiv mengatakan “Aku bisa memahami kesedihan mu Anandhi.” Ah, Balika Vadhu pekan ini memang lagi seru-serunya dinikmati. Jangan sampai ketinggalan kisah cinta yang dramatis antara Anandhi, Shiv, dan Jagdish.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore