Terkuak, Sidharth Shukla dan Pratyusha Banerjee Diam-Diam Saling Cinta di Balik Layar

Vallesca Souisa Rabu, 8 Desember 2021 17:00:23
Sidharth Shukla (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India Balika Vadhu, tak hanya jadi serial populer sepanjang masa di India, tapi tampaknya juga jadi serial yang bikin susah move on di Indonesia. Balika Vadhu pernah tayang di Indonesia pada 2016-2017 dengan judul Anandhi, kemudian saat ini ditayangkan lagi di ANTV dengan judul aslinya Balika Vadhu, pun masih memiliki penonton setianya.

Aktor dan aktris yang berperan di serial ini pun selalu menjadi sorotan. Bahkan sampai akhir hidup mereka. Pemeran utama serial ini, Pratusya Banerjee dan Sidharth Shukla keduanya telah meninggal, dan meninggalkan kisahnya sendiri.

Seperti takdir, mereka yang pernah sama-sama menjadi bintang utama, sama-sama meninggal di usia muda. Pratyusha meninggalkan karena gantung diri pada April 2016, membuat semua penggemar tercengang. Heran, tak bisa berkata-kata. Sementara Sidharth Shukla meninggal di usia 40 tahun, di tahun ini, karena serangan jantung mendadak.

Pratusya Banerjee (Istimewa)
Pratusya Banerjee (Istimewa)

Dan baru terkuak, setelah Sidharth meninggal, kalau Sidharth dan Pratyusha ternyata pernah menjalin hubungan sangat dekat di balik layar. Tak banyak yang tahu, tapi keluarga Pratyusha tahu betul, kalau putri mereka dan Sidharth saling mengasihi dan punya ikatan emosional yang cukup dalam. Bahkan sempat ada isu bergulir, Pratyusha sampai hengkang dari Balika Vadhu, karena terlbat cinta lokasi dengan Sidharth. Namanya bermain sebagai pasangan di depan kamera, ya mau tak mau, hubungan mereka pun jadi dekat di balik layar. Sebagai rekan kerja, mereka cukup mesra, dan bahkan ada desas-desus, sebenarnya sempat tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. Sayangya, saat itu Pratyusha sudah memiliki pacar, yakni Rahul.

Karena cemburu, Rahul menekan Pratyusha untuk berhenti dari Balika Vadhu. Pratyusha, menuruti perkataan kekasihnya tersebut. Setelah Sidharth Shukla meninggal pada September lalu, orang tua Pratusya pun mengatakan hubungan putrinya dan Sidharth memang sangat dekat. Bahkan setelah Pratusya meninggal pun, Sidharth masih memperhatikan keluarga Pratusya. Sidharth suka mengirimkan makanan dan memberikan kiriman uang untuk orang tua Pratyusha, khususnya di masa awal pandemi kemarin.

“Sidharth pria yang sangat baik. Dia sangat peduli, dan sangat menjaga putri kami. Kami piker memang ada sesuatu di antara mereka, lebih dari rekan kerja. Tapi memang hanya mereka yang tahu pasti, bagaimana mereka merasakannya. Sampai Pratyusha tak ada lagi, Sidharth masih peduli pada kami,” ungkap ayah Pratyusha. Jadi, benarkah diam-diam ada cinta di antara mereka?


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore