Shaheer Sheikh dan Sourbah Raj Jain Syuting Bareng Lagi, Jadi Nostalgia

Vallesca Souisa | 15 Desember 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Shaheer Sheikh meluapkan rasa gembiranya, ketika bertemu dengan teman lamanya dari serial Mahabharata, Sourabh Raj Jain—pemeran Krishna. Kita tahu bahwa, tokoh yang mereka perankan Arjuna dan Krishna, adalah tokoh yang cukup sentral di serial ini, dan dikisahkan memang memiliki hubungan yang dekat. Pun selama di balik layar, selama syuting, Shaheer Sheikh dan Sourabh Raj Jain menjalin hubungan yang cukup dekat, layaknya kakak-adik.

Rupanya sejak syuting Mahabharata rampung dan sejak sempat bertemu di Indonesia di tahun 2015, Shaheer dan Sourabh bertahun-tahun tak bertemu lagi, meski mereka sama-sama berada di India. Baru beberapa hari lalu keduanya dipertemukan untuk syuting salah satu promo acara TV di India. Shaheer langsung mengunggah fotonya bersama Sourabh dalam beberapa pose, juga membuat reels bersama.

“Syuting lagi bersama @sourabhrajjain setelah bertahun-tahun. Dan saya sangat senang, keceriaan di depan kamera, chemistry, dan kegilaan kami masih sama. Selalu mendukung satu sama lain. Berharap bertemu denganmu lagi, dalam waktu dekat,” tulis Shaheer Sheikh di keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam salah satu video reels yang diunggah juga, keduanya beradegan konyol seperti bocah, dan sekali lagi Shaheer mengungkapkan kebahagiaannya. “Kita bersama menciptakan sesuatu yang fun dan konten yang menarik setelah bertahun-tahun. Kami jadi bernostalgia lagi di sini tentang hari-hari kami dullu di Mahabharata. Jadi, inilah sedikit cuplikan dari kami untuk kalian semua. Untuk merayakan persahabatan kami, yang dimulai dari lokasi syuting Mahabharata dan memeberikan apresiasi pada televisi India, yang memberikan kami kesempatan untuk mengeksplorasi diri kami sebagai aktor,” demikian ungkap Shaheer Sheikh.

Aktris Pooja Banerjee memuji penampilan dua sohib ini yang memang tampil maskulin dan menggemaskan. Shaheer dengan potongan rambut barunya, lebih cepak, sementara Sourabh tampak seksi dengan rambut ikal agak gondrongnya. “Lucu banget kalian. Kalian terlihat imut @sourabhrajjain @shaheernsheikh.”

Banyak netizen yang melontarkan kalau mereka adalah Besties Forever. Sahabat selamanya.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait