Komentar Priyanka Chopra Soal Miss Universe 2021: Dia Lahir di Saat Aku Memenangkan Miss World

Vallesca Souisa Rabu, 15 Desember 2021 19:00:23
Menurut Priyanka Chopra, Harnaaz gadis yang sangat pintar dan menarik. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemenangan Harnaaz Sandhu—dari India—sebagai Miss Universe 2021 tengah menjadi pembicaraan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi India. Setelah 21 tahun, India kembali eksis di panggung kecantikan dunia. Terakhir, wanita India yang menyabet gelar Miss Universe adalah Lara Dutta.

Kini, Harnaaz Sandhu menjadi sorotan dunia. Tak terkecuali para pesohor. Priyanka Chopra, sesama jebolan ajang kecantikan dunia (Miss World 2000) juga turut memberikan komentarnya atas kemenangan Harnaaz Sandhu. Menurutnya, Harnaaz gadis yang sangat pintar dan menarik. Dalam kesempatan promosi film terbarunya, The Matrix Ressurection, Priyanka menyempatkan berkomentar soal bagaimana ia bangganya, ada bakat-bakat muda, potensi baru yang mencuat kembali dari india di panggung dunia.

Harnaaz Sandhu (Instagram)
Harnaaz Sandhu (Instagram)

“Saya sangat bersemangat mengikuti berita ini. Terakhir kali India menang di ajang Miss Universe di tahun 2000, yaitu Lara Dutta. Di tahun itu juga, saya memenangkan Miss World. Dia (Harnaaz) telah membawa pulang kembali mahkota itu setelah 21 tahun, dan usianya 21 tahun. Oh, dia lahir di tahun, saya memenangkan Miss World,” ucap Priyanka disambung tawa, mengingat perbedaan usia mereka, dan perbedaan generasi yang cukup jauh.

“Saya sangat senang untuknya dan saya harap ini bisa menjadi awal dari perjalanan yang luar biasa. Dia smart dan menarik, saya suka melihatnya dan senang kalau bisa berteman dengannya,” kata Priyanka.

Sebelumnya, di antara video-video kemenangan yang viral, ada video lama Harnaaz di masa proses Miss Universe, di mana Harnaaz menyatakan kalau dirinya juga mengidolakan Priyanka Chopra. “Saya sanga menyukai Priyanka. Apa pun pelajaran yang bisa saya ambil darinya, saya serap. Saya selalu mengidolakannya dan mendengar setiap kata-katanya yang inspiratif dan menghibur,” ungkap Harnaaz.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore