Pratyusha Banerjee Tewas Gantung Diri, Tangis Kekasih Dianggap Air Mata Buaya

Vallesca Souisa Jumat, 17 Desember 2021 11:00:13
Pratyusha Banerjee

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu atau Anandi, serial terpanjang dan terpopuler di India ini, juga meninggalkan kisah pilu tersendiri di balik layar. Yang paling mencuat dan tak terlupakan adalah kisah pemeran utamanya, Pratyusha Banerjee. Pada 1 April 2016, pemeran Anandi ini ditemukan tewas gantung diri di langit-langit apartemennya. 

Kepergiaannya mengejutkan semua rekan-rekannya, meninggalkan luka. Keluarga menyalahkan kekasih Pratysuha, yakni Rahul Raj Singh, sebagai orang yang melihat langsung bagaimana Pratyusha tergantung di kipas angina langit-langit apartemennya. 

Keluarga menyalahkan Rahul, sebagai sosok yang memicu Pratyusha menjadi depresi dan memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang naas, Meski Rahul menangis histeris, keluarga menudingnya bertanggung jawab hingga mengusutnya secara hukum. Penggemar, menyebut air mata Rahul adalah air mata buaya. 

Ini semua dipicu oleh bukti pesan teks di ponsel Pratyusha, 30 menit sebelum ia gantung diri. Isi teks whatsapp menunjukkan, Pratyusha tengah mengandung, di sana ia juga protes bagaimana ia bisa terjerumus ke dunia prostitusi hingga kariernya yang meredup. Pratyusha mengeluh pada Rahul, kalau ia ke Mumbai bukan untuk ‘”dijual”, tapi untuk mengejar impian. 

Dalam pesan tersebut, Pratyusha juga mengeluhkan Rahul yang mabuk-mabukkan. Pratyusha juga mengatakan bayi yang dalam kandungannya ini takkan pernah dimiliki Rahul, karena ia akan menghabisi nyawanya dan nyawa bayi tersebut. 
 “Aku ke kota ini bukan untuk dijual, aku meninggalkan keluargaku untuk mengejar impianku. Semuanya sekarang hancur. Apalagi yang kupunya? Ku rasa aku tak sanggup lagi menjalani hidup, yang sudah terlanjur rusak ini,” tulis Pratyusha Banerjee pada pesan WA tersebut.

Tangis histeris Rahul mendapati jenazah Pratyusha menuai kontroversi. Air mata itu drama. Tapi Rahul membantah keras semua tudingan yang mengarah padanya. Pemberitaan bergulir heboh. Selanjutnya, terjadi perang keluarga. Antara keluarga Pratyusha dan keluarga Rahul. Sempat diusut polisi, namun taka da bukti cukup untuk memenjarakan Rahul. Kini, Rahul pun telah move on dan menikahi wanita lain.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore