Pengalaman Menggetarkan Priyanka Chopra Syuting Film The Matrix Resurrections

Vallesca Souisa | 19 Desember 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang akhir tahun, film-film Hollywood menyerbu pasaran. Dari Ghostbuster: After Life, kemudian Spiderman: No Way Home yang kini tengah tayang, dan segera menyusul The Matrix Resurrections. Dijadwalkan rilis 22 Desember ini, sepekan terakhir ini, para bintang The Matrix Resurrections terngah melakukan tur promo ke beberapa tempat. 

Salah satu di antara bintang itu adalah Priyanka Chopra, yang aktif membagikan aktivitas balik layarnya di Instagramnya. Dari pemotretan, sesi wawancara, sampai beragam busana, makeup, yang ia kenakan untuk promosi film yang diantisipasi akhir tahun ini. Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Seth Meyers, Priyanka mengungkapkan bagaimana pengalamannya syuting film Matrix. “Hari pertama syuting film ini, …. Oh itu pengalaman yang gila,” ungkap Priyanka, dilansir dari PinkVilla. 

Hari pertama adalah segalanya, Dan ia membeberkan, bagaimana gaya sutradara Matrix ke-4 ini, Lana Wachowski mengarahkan semua krunya dan para bintang. Priyanka menceritakannya dengan antusias dan keseruannya sendiri. 

“Gosh! Dia (Lana) tidak suka banyak latihan. Dia tidak suka aktor terlalu berlama-lama mempersiapkan diri. Dia seperti menginginkan, segala sesuatunya mendekati real, perasaan yang sejujurnya, jadi dia menginginkan saya mengucapkankan dialog-dialog saya saat matahari terbenam, untuk mendapatkan pencahayaan yang tepat, yang dia inginkan,” papar Priyanka. 

Banyak nama-nama besar di film ini, dan adegan-adegan aksinya membutuhkan kejelian, keterampilan. Priyanka mengusahakan sebanyak yang ia bisa lakukan sendiri, ia lakukan sendiri, tanpa stunt-man. “Dan, saat itu, semua bintang berada di depan saya. Saya ingat, tanganku berkeringan saat syuting hari pertama itu. Lutut saya terasa agak bergemetar, dan kami harus menyelesaikan adegan-adegan di hari pertama itu sebelum matahari tenggelam,” kenang Priyanka. 

Waktu terus berjalan. Terasa cepat. Priyanka benar-benar merasa berpacu dengan waktu, dan harus melakukan segala sesuatunya dengan tepat. “Oh, saya merasa seperti butuh 15 menit lagi untuk melakukannya dengan tepat, tapi matahari tidak bisa berkompromi. Saya harus mengikuti matahari. Oh! Saya harus melakuannya dengan benar! Harus benar! Karena takkan ada waktu mengulang.” Seseru itu syuting Matrix 4.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait