Reaksi Priyanka Chopra Atas Kehebohan Dihapusnya Nama Jonas di Instagram

Indra Kurniawan Kamis, 23 Desember 2021 08:30:25
Reaksi Priyanka Chopra Atas Kehebohan Dihapusnya Nama Jonas di Instagram (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra angkat bicara soal menghilangnya nama Jonas dari nama belakangnya di media sosial. Aktris yang memainkan peran kecil namun penting dalam film Matrix 4 baru-baru ini berinteraksi dengan media internasional dan India untuk promosi film barunya. 

Dalam salah satu percakapan dengan ETimes, Priyanka Chopra ditanya tentang perubahan nama kontroversial yang baru-baru ini terjadi di Instagram-nya. Priyanka diberi tahu menghilangnya nama Jonas dari namanya menjadi isu internasional yang membuat seisi dunia bertanya-tanya ada apa antara Priyanka dan Jonas.

Atas kehebohan yang terjadi, dia mengatakan hanya ingin menyelaraskan akun Instagram dan Twitter miliknya dengan nama yang sama. Tidak lebih. "Saya tidak tahu! Saya ingin nama akun (Instagram) cocok dengan Twitter saya, saya kira," Priyanka beralasan.

Lebih lanjut ia menambahkan ini hanya media sosial, netizen tidak perlu heboh, santai saja. Ia menganggapnya lucu jika pencopotan nama Jonas sampai memunculkan spekulasi macam-macam seputar kehidupan pernikahannya.

"Saya hanya merasa sangat lucu bahwa semuanya menjadi masalah besar bagi orang-orang! Ini media sosial, teman-teman. Santai saja," cetus Priyanka.

Beberapa minggu lalu, Priyanka Chopra secara mengejutkan menghapus nama suaminya, 'Jonas' dari namanya di Instagram. Sebelumnya Priyanka Chopra Jonas, ia mengubahnya kembali menjadi Priyanka Chopra. Ini membuat media sosial menjadi heboh serta memunculkan bermacam spekulasi seputar pernikahannya sampai dirumorkan akan bercerai. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore